Yamaha Lexi

Wow Choco Crust, Si Manis Pembangkit Suasana Hati

  Selasa, 09 Juli 2019   Fira Nursyabani
WOW Choco Crust. (Dok. Pribadi)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Siapa yang tak suka cokelat? Makanan pembangkit mood ini memang selalu menggoda dan banyak disukai berbagai kalangan. Jika Anda salah satu penyuka cokelat, tak ada salahnya mencicipi Wow Choco Crust, cokelat leleh yang dipadukan dengan berbagai rice crispies seperti white rice crispy, brown rice crispy, dan Nyam-Nyam rice crispy.

Menurut pengelola Wow Choco Crust, Terryus Gunawan, cokelat miliknya berbeda dengan cokelat-cokelat lain yang ada di pasaran. Selain rasanya yang tak terlalu manis, Wow Choco Crust juga memiliki banyak varian.

AYO BACA : 5 Jajanan Es Asli Indonesia yang Wajib Dicoba

“Kita punya beberapa rasa cokelat seperti Dark choco, Strawberry, Matcha, Milk Chocolate, Vanilla,” tutur Terryus saat ditemui ayobandung.com.

Pelanggan Wow Choco Crust juga bisa memilih sendiri crispy dan topping yang akan ditambahkan ke dalam cokelat, sesuai dengan selera. Terryus mengaku, ia menamai cokelatnya dengan nama Wow Choco Crust karena ingin pembeli memberikan ekspresi 'wow' saat menyantapnya.

AYO BACA : Co.Choc, Minuman Cokelat Bercita Rasa Tinggi yang ‘Instagramable’ dan Ramah di Dompet

Pelanggannya tidak hanya berasal dari Bandung. Ia pernah mendapat pesanan dari Kalimantan, Sumatera, dan bahkan Papua. Pembeli tidak perlu khawatir dengan kemasan Wow Choco Crust, karena cokelat crispy ini dikemas di dalam toples kecil dengan tutup yang melekat kuat sehingga keamanan dan kebersihannya terjamin.

Dalam sehari, Wow Choco Crust bisa terjual sebanyak 50 toples. Varian rasanya di antaranya mini marshmallow, corn flakes, nougat, cheese cube, almond, dan delfi bites mede.

Untuk harga, tak perlu khawatir, satu toples hanya dibanderol Rp20.000 hingga Rp.30.000 saja. Jika Anda tertarik untuk memesan, bisa langsung menghubungi di akun Instagram @wow.chococrust dan Facebook wow.chococrust. 

“Paling favorit untuk cokelatnya sendiri adalah dark choco dan matcha, kita sendiri harapannya untuk terus melakukan pengembangan, penyesuaian dengan Terryus, jadi biar customer-nya enak karena kita kembali lagi ke customer kita mau bikin happy dengan cara costume sesukamu,” tutup Terryus. (Sita Pebriani)

AYO BACA : Membongkar 5 Mitos Soal Jerawat, dari Makeup Hingga Cokelat

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar