Yamaha Mio S

Polisi Dalami Kasus Remaja Tewas Penuh Luka di Cibeunying Kidul

  Senin, 08 Juli 2019   Nur Khansa Ranawati
Ilustrasi mayat. (istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Seorang remaja pria ditemukan tewas di atas motor dengan luka memar di sejumlah bagian di wajahnya, Senin (8/7/2019) subuh. Jenazah remaja yang diketahui bernama Muhammad Diki Triawan (18) tersebut ditemukan oleh warga di depan Gang Sadireja, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung pukul 04.30 WIB.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab pasti tewasnya Diki meskipun info yang beredar menyebutkan bahwa dirinya sempat mengalami penganiayaan.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M. Rivai mengatakan, pihaknya hingga saat ini masih mendalami kasus tersebut. Masih lidik, kita belum menyimpulkan karena masih harus menarik keterangan dari dua temannya, ungkapnya ketika dihubungi Ayobandung.com. 

Adapun kedua temannya tersebut, dia mengatakan, sebelumnya berkendara berbonceng tiga dengan korban. Tujuan akhir ketiga remaja tersebut adalah mengantar korban ke rumahnya di bilangan Cibeunying Kidul.

AYO BACA : Remaja Ditemukan Tewas Terluka di Atas Motor di Cibeunying

Mereka boncengan bertiga, putar-putar kemudian entah bagaimana si korban ini dibawa ke sana (Cibeunying Kidul), infonya mau diantar ke rumahnya. Kita masih dalami karena dua orang ini mabuk, jelas M. Rivai. 

Dia mengatakan, pihaknya juga tengah melakukan penyelidikan ke TKP kedua yang diketahui berkaitan dengan kasus kematian Diki, yakni di Kiaracondong. Rekaman CCTV pun akan digunakan sebagai salah satu alat bukti guna mengecek kesesuaian keterangan. 

Kita harus cari kesesuaian TKP di Kiaracondong karena ada info mereka sempat di sana, nanti kita lihat juga rekaman CCTV nya, apakah betul dianiaya atau ada (penyebab) yang lain, paparnya.

Meski demikian, pihak keluarga korban menolak jenazah untuk diotopsi.

(Keluarga) menolak untuk diotopsi. Kalau enggak mau kita suruh buat pernyataan, jelasnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar