Yamaha

Remaja Ditemukan Tewas Terluka di Atas Motor di Cibeunying

  Senin, 08 Juli 2019   Nur Khansa Ranawati
Ilustrasi mayat. (istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Seorang remaja pria ditemukan tak bernyawa di depan Gang Sadireja, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Senin (8/7/2019) subuh. Remaja bernama Muhammad Diki Triawan (18) tersebut meninggal dunia di atas motornya dengan luka memar di beberapa bagian wajahnya.

Berdasarkan keterangan Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M. Rivai, sejumlah warga yang hendak melakukan salat subuh di masjid sekitar menemukan jenazah remaja tersebut pada pukul 04.30.

AYO BACA : Jatuh ke Sumur Saat Kejar Layangan, Seorang Anak di Sumedang Tewas

Ditemukan pagi jam setengah 5 sama yang mau solat, dilihat kok ada darahnya, kemudian warga minta bantuan untuk mengecek dan anggota polisi datang, ungkapnya ketika dihubungi Ayobandung.com.

Dia mengatakan, berdasarkan informasi yang dihimpun, Diki kemungkinan mengalami penganiyaan. Meski demikian, hal tersebut masih perlu dibuktikan lebih lanjut.

AYO BACA : Laka Tunggal, 2 Tewas di Cimahi Akibat Kurang Hati-hati

Info sementara katanya luka-lukanya itu dari penganiyaan, ada rekannya dia dua orang lagi yang sama-sama naik sepeda motor masih kami dalami, ungkapnya.

Pihak keluarga Diki hingga saat ini enggan memberi persetujuan otopsi untuk penelusuran penyebab kematian remaja tersebut.

Sekarang jenazah sudah bersama keluarga, tapi (keluarga) menolak untuk diotopsi. Kalau enggak mau kita suruh buat pernyataan, ungkap Rivai.

Saat ini pihak kepolisian masih mendalami kejadian tersebut di dua TKP, yakni Cibeunying Kidul dan Kiaracondong. Dua temannya yang berkendara berboncengan dengan Diki masih dimintai keterangan.

Kita masih dalami karena dua orang ini mabuk, jadi masih didalami mereka ketemu dimana, ada kegiatan apa. Kita masih telusuri keberadaan mereka sebelumnya, jelas Rivai.

AYO BACA : Dua Pemuda Bunuh Temannya Sendiri, Mayatnya Dibuang ke Situ Cileunca

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar