Yamaha Mio S

Berburu Fesyen Branded di Cimol Gedebage

  Senin, 08 Juli 2019   Adi Ginanjar Maulana
Seorang pengunjung sedang memilih baju di Cimol Gedebage, Senin (8/7/2019).(Jaka Jamalludin Yusuf)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Berburu fesyen branded umumnya biasa dijumpai di toko atau mall besar pusat kota. Namun, di Kota Bandung terdapat sebuah sentra perbelanjaan fesyen branded yang dijual dengan kondisi bekas dan harga yang relatif murah serta kualitas yang masih layak untuk dipakai. 

Sentra perbelanjaan tersebut yakni Pasar Cimol Gedebage di Jalan Soekarno-Hatta.

Beberapa pedagang pasar ini sudah ada sejak tahun 2000, yang merupakan relokasi dari sebelumnya di Jalan Cibadak atau terkenal dengan nama Cimol, berarti 'Cibadak Mall'. 

“Cimol pertama pindah ke sini (Gedebage) tahun 2000,” ujar Renda salah satu pedagang di kawasan Cimol Gedebage kepada Ayobandung.com, Senin (8/7/2019).

AYO BACA : Berburu Barang-barang Mall di Cimol Pasar Gedebage

Fesyen di Cimol Gedebage dari berbagai merek terkenal seperti Uniqlo, Gap, Ralph Lauren, Lacoste, Dr. Martens, Wrangler, dan lainnya. Seperti baju, celana, jaket, kemeja, sepatu, dan topi.

Adapun untuk harga mulai dari Rp100.000–Rp700.000 untuk jenis sepatu branded. Baju Rp5.000–Rp200.000 dan celana Rp20.000–Rp130.000.

Apabila berkunjung ke kawasan ini jangan heran banyak melihat pengunjung berkeliaran kalangan anak muda.

Seperti Muhammad Reyhan Sanjaya salah satu mahasiswa yang gemar mengkoleksi fesyen-fesyen branded seperti Dickies dan Gap. 

“Saya koleksi Dickies dan Gap, senang aja kesini karena barang selalu ada dan harga murah ketimbang dengan online shop. Belum ongkir (ongkos kirim), belum tentu original," ujarnya.(Jaka Jamalludin Yusuf)

AYO BACA : Trik Belanja Pakaian di Pasar Cimol Gedebage

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar