Yamaha Lexi

Demi Mirip Tengkorak, Pria Ini Operasi Wajah Berkali-kali

  Senin, 08 Juli 2019   M. Naufal Hafizh
Eric Hincapie. (Facebook Eric Hincapie)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM—Seseorang terkadang sangat nekat agar terlihat berbeda atau menjadi sosok yang diinginkannya. Ketika banyak orang melakukan operasi plastik agar wajah “ideal”, beda halnya dengan Kalaca Skull. Pemuda 22 tahun itu mengoperasi dan menato wajahnya menyerupai tengkorak.

AYO BACA : Masker Tidur Sederhana Ini Bisa Dibuat Sendiri

Kalaca, yang berasal dari Colombia, rela keliling dunia untuk menjalankan beberapa operasi ekstrem agar wajahnya sama persis dengan tengkorak. 

AYO BACA : 7 Tips Mudah Agar Bisa Bergadang

Pemuda ini mengagumi tato sejak kecil, terlebih tato tengkorak. Namun, ia baru memutuskan mengubah wajahnya menjadi tengkorak setelah ibunya meninggal. Meski sebelumnya, Ibu Kalaca tidak mengizinkannya melakukan hal tersebut. 

Selain menato wajah, ia menghilangkan telinga dan setengah hidungnya. Ia pun membelah dan menato lidahnya hingga berwana biru abu-abu. 

Calaca Skull menjadi orang pertama di Colombia yang memutilasi hidung dan telinganya. Perbuatannya menarik perhatian khalayak. Tak jarang ia menerima tanggapan negatif dari orang-orang. Meski begitu, dia meyakini perubahan tersebut sebagai mimpi yang menjadi nyata. (Sofa Marwati)

AYO BACA : 6 Cara Mengontrol Rasa Lapar Berlebihan

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar