Yamaha Mio S

Pakai Kostum Persib, Iwa Karniwa Sambangi Kandang Arsenal

  Senin, 08 Juli 2019   Nur Khansa Ranawati
Sekretaris Daerah Jabar Iwa Karniwa menggunggah kunjungannya ke Stadion Emirates London, Inggris. ( @iwakarniwa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Ada hal unik yang dilakukan Sekretaris Daerah Jawa Barat, Iwa Karniwa beberapa waktu lalu saat menyambangi London, Inggris. Pada kunjungan dalam rangka menghadiri Indonesia Infrastructure Investment Forum (IIIF) 2019 tersebut, dirinya menyempatkan diri sejenak bertandang ke markas salah satu klub sepakbola kenamaan asal Inggirs, Arsenal.

Dalam unggahan foto di akun Instagram @iwakarniwa, nampak dirinya berfoto di depan Stadion Emirates. Namun, alih-alih mengenakan jersey The Gunners sebagaimana yang dilakukan banyak pengunjung lainnya, dirinya malah mengenakan jersey biru dengan kerah strip putih--jersey Persib Bandung.

"Sebelum ke Perancis menyempatkan dulu main ke rumah Mesut Ozil di Stadion Emirates. Teu gaduh kostum @arsenal , cukup dan tetep bangga sama jersey @persib_official kebanggaan," tulisnya pada kolom caption di unggahan foto tersebut.

Dalam foto tersebut, Iwa juga nampak membentangkan syal biru-putih bertuliskan "Persib Bandung".

Selain berfoto di depan stadion yan terletak di Holloway, London tersebut, Iwa juga berofoto di depan lambang Arsenal dengan mengenakan kalung logo tersebut, namun tetap berseragamkan jersey Persib.  Kesempatan tersebut dimanfaatkannya untuk berkeliling melihat suasana ruang ganti pemain dan melihat arena stadion dari dekat dengan bantuan penjelasan dari pemadu tur.

Sebagaimana diketahui, orang nomor tiga di Jawa Barat tersebut merupakan salah satu bobotoh setia alias penggemar berat klub Persib Bandung. Dirinya beberapa kali kedapatan menyaksikan langsung laga Persib kontra tim lain di stadion, seperti yang dilakukannya beberapa waktu lalu saat Persib Bandung bertanding melawan Madura United pada ajang Liga 1 2019. 

 
 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar