Yamaha Lexi

Paul Pogba Masuk Skuat Pramusim MU

  Minggu, 07 Juli 2019   Dadi Haryadi
Pemain Manchester United Paul Pogba. (REUTERS)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Paul Pogba dimasukkan ke skuat Manchester United untuk tur pramusim mereka sekalipun bintang Prancis itu jelas-jelas berniat hengkang dari klub Liga Premier tersebut.

Kabarnya Pogba menolak ikut dalam tur pramusim itu karena sang gelandang bersikukuh ingin meninggalkan Old Trafford.

Real Madrid dan bekas klubnya Juventus, sama-sama menyatakan berminat membeli Pogba, sedangkan pemain ini sendiri bulan lalu telah mengungkapkan sekarang saat tepat untuk mencari tantangan baru.

AYO BACA : Paul Pogba Ngaku Terbebani Harga Transfernya

Pogba absen pada sesi latihan United pekan ini atas seizin manajer Ole Gunnar Solskjaer. Tetapi dia sudah kembali berlatih Minggu dan skuat telah mengumumkan dalam laman resmi United bahwa dia akan ikut tur bersama anggota tim Solskjaer yang lain ke Australia.

Pogba kesulitan bermain sejak kembali ke Old Trafford dari Juventus dengan rekor pemain termahal klub ini pada 2016.

Tahun lalu dia masuk Team of the Year pilihan PFA tetapi penampilannya yang tidak konsisten membuat opini pendukung terpecah, selain kerap cekcok dengan mantan bos United Jose Mourinho.

AYO BACA : Alasan Paul Pogba Peluk Agama Islam

Berbicara kepada The Times pekan lalu, agen Pogba, Mino Raiola, mengaku telah memberi tahu klubnya bahwa dia sedang mengusahakan pemain itu pindah klub dan tak bisa menjamin pemain berusia 26 tahun itu ikut tur pramusim.

Semua orang tahu keinginan Paul untuk pindah. Kami ada di proses itu. Semua orang tahu apa perasaan Paul, kata Raiola seperti dikutip Reuters, dikutip dari Antara.

Romelu Lukaku, pemain United lainnya yang disebut-sebut akan pindah ke Inter Milan, juga masuk daftar 28 pemain peserta tour pramusim, termasuk dua pemain anyar, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James.

Tim asuhan Solskjaer ini akan menghadapi Perth Glory dan Leeds di Australia sebelum melanjutkan pertandingan pramusim di Singapura dan China.

Alexis Sanchez,yang terpincang-pincang keluar lapangan saat Chile dikalahkan Argentina pada perebutan tempat ketiga Copa America Minggu pagi tadi, tidak masuk skuat karena tugas internasionalnya bersama Chile.

AYO BACA : Manchester United Jual Pogba ke Real Madrid 140 Juta Euro

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar