Yamaha Mio S

Magnumotion Slank 'Mantap Melangkah Tour 2019' Sukses Gebrak Kota Kembang

  Minggu, 07 Juli 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Press conference Magnumotion Slank 'Mantap Melangkah Tour 2019'. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

UJUNGBERUNG, AYOBANDUNG.COM--Semangat yang begitu besar datang dari warga Bandung untuk menikmati gelaran Magnumotion Slank 'Mantap Melangkah Tour 2019'. Tidak hanya para Slankers yang tampak antusias menyaksikan penampilan mantap dari band favorit mereka, namun ratusan pengunjung yang hadir turut larut dalam sajian musik apik dari Rocket Rockers dan penampil lainnya.

Ardy dari Sachi selaku Promotor Slank untuk Magnumotion Slank 'Mantap Melangkah Tour 2019' menyebutkan Bandung merupakan kota kedua dari Magnumotion Slank 'Mantap Melangkah Tour 2019'. Bukan hanya itu, Ardy juga mengaku alasan Kota Kembang selalu dipilih menjadi kota pilihan dalam rangkaian tur lantaran semangat warganya yang tiada henti mendukung setiap pergerakan para insan berbakat tanah air.

Sebelumnya kami berangkat dari Garut (30/6) dan mendapatkan sambutan luar biasa dari para sobat mantap di sana. Kali ini di Bandung kami tentu berharap animo yang lebih besar karena selain kota ini dikenal sebagai basisnya para musisi hebat, ungkap Ardi, Sabtu (6/7/2019) malam.

Lebih lanjut Ardy menjelaskan Magnumotion Slank 'Mantap Melangkah Tour 2019' juga membuka peluang bagi siapa pun yang ingin maju dengan berkarya. Di setiap kota gelaran Magnumotion, Sachi mengundang para talenta musik lokal berbakat untuk bisa tampil di panggung yang sama dengan Slank.

Tidak hanya itu, Sachi juga mengajak ke-5 personil Slank untuk melakukan kurasi disain yang kini dijadikan Official Merchandise Magnumotion Mantap Melangkah Tour 2019, katanya.

Selain Slank, band kenamaan asal Bandung Rocket Rockers juga turut meramaikan panggung. Bisma sang Basist yang ditemui sebelum naik panggung Magnumotion Slank 'Mantap Melangkah Tour 2019' menyatakan dukungannya terhadap kreativitas yang terus bergulir dan mampu menginspirasi banyak orang.

Apresiasi untuk Magnumotion yang telah memberikan ruang kepada band asal Bandung untuk bisa mantap melangkah menjalani hal yang kami sukai, yaitu menghibur penonton melalui karya-karya terbaik kami. Rocket Rockers berharap semua audiens yang datang bisa terinspirasi agar terus mantap melangkah dan selalu berusaha untuk sukses dengan bidang apa pun yang mereka sukai,” ujar Bisma.

Bukan hanya itu, wadahi kreativitas dan pergerakan Sobat Mantap Pemenang desain merchandise asal Sukabumi, Aden Salman juga menuturkan  kesempatan untuk bisa menunjukkan kreasinya di ajang yang besar apalagi mendapat apresiasi dari Slank merupakan sebuah kebanggaan tersendiri.

ini jadi sebuah motivasi buat saya untuk terus berkreasi dan memantapkan langkah dalam menekuni bidang yang saat ini digeluti, katanya.

Selain Aden, banyak pula kreator Bandung yang mendapatkan tempat di gelaran Magnumotion Slank 'Mantap Melangkah Tour 2019'. Beberapa brand lokal seperti Dthrone hadir di area marketplace dan berhasil memikat para pengunjung dengan kreasi mantap mereka.

Geladan Magnumotion Slank 'Mantap Melangkah Tour 2019'  dipastikan akan terus membawa semangat dan kreativitas para insan berbakat tanah air dengan rangkaian kegiatannya. Setelah Bandung, Magnumotion Slank 'Mantap Melangkah Tour 2019' akan hadir di Sukabumi (13 Juli), Medan (18 Juli), Panyabungan (27 Juli), Aek Kanopan (3 Agustus), Lampung (7 Agustus), Pekanbaru (14 Agustus), Lubuk Linggau (18 Agustus), dan Lahat (31 Agustus).

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar