Yamaha Mio S

BYMS 2019 di Cimahi Hadirkan Nella Kharisma

  Minggu, 07 Juli 2019   Faqih Rohman Syafei
Gelaran Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 di Lapangan Brigif Cimahi hadirkan pedangdut Nella Kharisma, Sabtu (6/7/2019).(Faqih Rohman/Ayobandung.com)

CIMAHI UTARA, AYOBANDUNG.COM -- Yamaha menggelar Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 di Lapangan Brigif Cimahi, Sabtu (6/7/2019). Pada gelaran ini, masyarakat dihibur oleh penampilan pedangdut Nella Kharisma. 

Chief DDS 2 Yamaha Jawa Barat Johannes mengatakan, acara yang berlangsung Sabtu - Minggu, 6 - 7 Juli 2019 ini adalah bentuk apresiasi kepada konsumen Yamaha khususnya Bandung dan Jawa Barat. 

Sambungnya, selain menyuguhkan panggung hiburan kesenian untuk menghibur masyarakat, bentuk apresiasi yang diberikan Yamaha salah satunya dengan memberikan pelayanan service motor gratis dan program-program menarik lainnya. 

"Kami berikan apresiasi kepada konsumen dalam bentuk service gratis, ada pertunjukan kesenian Jawa Barat, ada banyak program diskon, potong angsuran, dan juga spare part dan servicenya," ujarnya kepada awak media, Sabtu (6/7/2019).

Pada panggung musik malam ini, pihaknya sengaja menghadirkan Nella Kharisma untuk mengibur para Nella Lovers dan masyarakat. Nella Kharisma dipilih karena dinilai mempunyai fans yang banyak dan sebagian besarnya merupakan konsumen Yamaha. 

"Kami melihat konsumen-konsumen Yamaha ini banyak juga fansnya Nella Kharisma atau Nella Lovers. Jadi pemilihannya tepat, hampir semua kota yang dilalui rata-rata sangat banyak konsumen kita yang menghadirinya," katanya. 

Sementara itu, Koordinator Sales Yamaha Jawa Barat Fitri Agustadi P mengatakan, dengan adanya acara ini diharapkan bisa mendekatkan Yamaha dengan masyarakat. Selain itu, mengenalkan juga sejumlah produk Yamaha agar bisa lebih dikenal lagi. 

"Dengan ini kami ingin mendekatkan dengan masyarakat, serta semakin bisa dikenal lebih baik di Cimahi dan Bandung serta Jawa Barat," terangnya.

Sementara itu, Nella Kharisma mengaku, baru pertama kali manggung di Kota Cimahi. Dia pun senang dapat menghibur masyarakat Jawa Barat. Bahkan dirinya sengaja belajar Bahasa Sunda agar dapat berinteraksi dengan para penonton yang hadir. 

"Yang dipersiapkan pada malam ini adalah lagu yang di request untuk penampilan di Kota Cimahi. Kalau dari penampilan yang sudah antusiasme masyarakatnya ramai dan lancar dan sukses tentunya," sebutnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar