Yamaha

Tiket Konser Super Junior di Saudi Arabia Habis Terjual dalam Hitungan Jam

  Sabtu, 06 Juli 2019   Andres Fatubun
Super Junior

RIYADH, AYOBANDUNG.COM -- Ternyata penggemar K-pop di Saudi Arabia sangat banyak. Hal ini dibuktikan dengan penjualan tiket konser Super Junior di Jeddah ludes terjual. 

Tiket dijual mulai Rabu malam dan terjual kurang lebih dalam tiga jam. Permintaan tiket sangat membeludak sehingga situs penjualan tiket menjadi down. 

Beberapa penggemar sampai rela namanya terdaftar dalam waiting list. Kurang lebih 4785 orang yang menunggu tiket tersebut. 

AYO BACA : PAN Bergabung Kubu Jokowi, Amien Rais: Jangan Kita Rabun Ayam

Konser akan dilangsungkan pada 12 Juli di King Abdullah Sports City. Konser ini adalah konser terbesar pada musim panas kaliini di Jeddah.

Super Junior adalah grup band yang beranggotakan 13 orang. Tapi biasanya boyband ini hanya tampil 9 orang karena kewajiban wamil atau alasan pribadi lainnya. Boyband ini dibentuk tahun 2005 dan termasuk grup band awal yang meraih kesuksesan di Korea.

Penggemar Super Junior hampir ada disetiap penjuru dunia termasuk di Saudi Arabia. Mereka menyebut dirinya E.L.F yang artinya "teman abadi". 

Super Junior akan tampil pada hari Jumat dengan dua grup band lain yang berkolaborasi dengan tiga vokalis Super Junior. Super Junior J&E akan tampil juga, grup band ini beranggotakan Donghae dan Eunhyuk. (Sofa Marwati)
 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar