Yamaha NMax

Jokowi Terima Penghargaan PGRI Mahadwija Praja Nugraha

  Jumat, 05 Juli 2019   Dadi Haryadi
Presiden Joko Widodo menerima penghargaan tertinggi dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yaitu Mahadwija Praja Nugraha. (Antara)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Presiden Joko Widodo menerima penghargaan tertinggi dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yaitu Mahadwija Praja Nugraha.

Terima kasih atas pemberian penghargaan Mahadwija Praja Nugraha dari PGRI, kata Presiden Jokowi di Jakarta, seperti dikutip dari Antara, Jumat (5/7/2019) malam.

AYO BACA : Presiden Jokowi Buka Kongres XXII PGRI

Penghargaan diserahkan oleh Ketua Umum PB PGRI Unifah Rosyidi kepada Presiden Jokowi ketika membuka Kongres XXII PGRI di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara.

Atas semua komitmen, dedikasi dan perhatian yang luar biasa dalam memajukan pendidikan dan meningkatkan kesejahteraan guru di Indonesia, Kami PGRI menyampaikan penghargaan tertinggi Mahadwija Praja Nugaraha kepada Bpk Ir H Joko Widodo, Presiden RI, kata Unifah.

AYO BACA : Presiden Jokowi Bagikan 2.000 Sertifikat Tanah di Manado

PGRI berharap penghargaan tertinggi para guru itu menjadi salah satu penyemangat untuk Jokowi dalam mengemban amanat sebagai Presiden RI periode kedua.

Ada guru di hati Bapak Presiden, kata Unifah.

Dalam kesempatan itu Unifah juga menyampaikan sejumlah keinginan PGRI antara lain pemerintah menetapkan PGRI sebagai organisasi profesi.

Mohon berkenan PGRI ditetapkan sebagai organisasi profesi guru, sama seperti tanggal 25 November yaitu hari kelahiran PGRI yang ditetapkan sebagai Hari Guru Nasional, kata Unifah.

AYO BACA : Presiden Jokowi: Infrastruktur Mahal Boleh, asal Mendatangkan Devisa

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar