Yamaha

Presiden Jokowi Buka Kongres XXII PGRI

  Jumat, 05 Juli 2019   Dadi Haryadi
Presiden Jokowi mwnerima penghargaan dari PGRI saat pembukaan Kongres XXII PGRI di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara, Jumat (5/7/2019). (ANTARA)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Presiden Joko Widodo membuka Kongres XXII Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara, Jumat (5/7/2019) malam.

Presiden Jokowi tiba di lokasi acara sekitar pukul 19.10 WIB dengan mengenakan kemeja batik PGRI.

AYO BACA : Presiden Jokowi: Infrastruktur Mahal Boleh, asal Mendatangkan Devisa

Tiba di lokasi acara Presiden Jokowi disambut Ketua Umum Pengurus Besar PGRI Unifah Rosyidi.

Tampak mendampingi Presiden Jokowi antara lain Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

AYO BACA : Presiden Jokowi Bagikan 2.000 Sertifikat Tanah di Manado

PGRI melaksanakan Kongres XXII, di Britama Sport Mall Kepala Gading, Jakarta, pada 4-7 Juli 2019. Ada dua agenda utama dari pelaksanaan forum tertinggi organisasi profesi itu.

Pertama, sinkronisasi derap langkah, perjuangan dan arah kebijakan guna meningkatkan mutu pendidikan abad 21. Kedua, pemilihan ketua umum sebagai bagian dari estafet kepemimpinan kepengurusan Pengurus Besar PGRI lima tahun mendatang.

Peserta kongres itu berasal dari seluruh penjuru Tanah Air yang terdiri dari pengurus besar tingkat pusat, pengurus provinsi dan kabupaten/kota.

Kongres PGRI XXII mengusung tema: Mewujudkan PGRI sebagai organisasi profesi dan perannya dalam meningkatkan mutu pendidikan abad 21.

AYO BACA : Presiden Jokowi Dorong Kerja Sama Maritim dalam KTT ASEAN

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar