Yamaha Mio S

Kontra Persebaya, Robert Alberts Buka Kans Vizcarra Tampil di Babak Kedua

  Jumat, 05 Juli 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

SURABAYA, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, membuka peluang gelandang naturalisasi Persib, Esteban Vizcarra untuk turun main saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya. Robert menyampaikan, Vizcarra punya kans besar untuk menjalani debutnya bersama Persib di Liga 1 2019 dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (5/7/2019). 

AYO BACA : Persebaya vs Persib, Robert Alberts: Laga Menarik Sarat Gengsi

Diketahui, Vizcarra memang baru pulih dari cedera lutut. Kini, gelandang kelahiran Argentina itu pun langsung masuk dalam daftar 20 pemain yang diboyong ke Surabaya. Hanya saja, pelatih asal Belanda itu mengakui Vizcarra tidak akan tampil sejak menit pertama.

AYO BACA : Kesampingkan Rekor Positif, Djanur Fokus Antisipasi Kebangkitan Persib

"Vizcarra akan memulai pertandingan dari bench. Ini laga pertamanya untuk kembali ke kompetisi di musim ini. Dia sudah bagus di latihan tapi terlalu dini untuk bermain 90 menit bersama jadi jika rencana berjalan baik, dia akan memulai aksinya di babak kedua laga nanti," ungkap Robert dalam konferensi pers jelang laga.

Kendati demikian, kembali Vizcarra bersama tim, menjadi kabar gembira bagi keluarga besat Maung Bandung. Bahkan Robert menyebut bukan hanya dirinya dan tim, namun juga menjadi kebahagiaan seluruh suporter setia Persib, bobotoh.

Maklum, bobotoh amat menantikan debut  Vizcarra bersama Persib di kompetisi musim ini.  Pasalnya imbas cedera yang dialami, eks pilar Sriwijaya FC itu harus rela menepi selama empat bulan dari lapangan hijau.

"Kita semua tahu Vizcarra merupakan pemain yang berkualitas, bagus juga di latihan. Jadi kita sangat senang dia bisa kembali pulih dari masa cederanya. Suporter pun sangat antusias menunggu dia kembali," ujar Robert.

AYO BACA : Dua Laga Tandang Beruntun, Persib Siapkan Rencana Berlapis

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar