Yamaha Lexi

Bola Obi Jajanan Klasik dari Dulu Hingga Kini

  Jumat, 05 Juli 2019   Andres Fatubun
Bola ubi. (Bolaubigardujati)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM – Bola Obi merupakan sebuah jajanan klasik yang terbuat dari ubi merah yang dipadukan dengan ketan taji, dan gula. Berbentuk bulat dan rasanya yang manis, membuat setiap orang yang membelinya merasa ketagihan.

Jajanan klasik ini bukanlah sebuah makanan yang baru bagi orang Bandung, karena pada dasarnya makanan ini sudah dikenal sejak dulu. Bola Obi ini akan sangat mudah didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau.

AYO BACA : Lumpia Basah Kekinian dengan Berbagai Topping

“Banyak, tidak hanya di Bandung ada juga yang diluar Bandung yang datang kesini untuk beli Bola Obi, karena kan disini jualannya sudah sangat lama,” ucap Odas, salah satu penjual Bola Obi di Gardujati

Bola Obi ini banyak dinikmati oleh semua kalangan baik dari kalangan menengah ke atas dan kalangan menengah ke bawah. Karena harganya yang murah dan cukup terjangkau.

AYO BACA : Gurihnya Bakso Ikan X Press Bandung

Harga yang ditawarkan disetiap tempat berbeda-beda, mulai dari harga Rp15.000 hingga Rp20.000 untuk 10 biji. Dengan harga yang segitu anda bisa menikmati jajanan klasik ini.

Tempat menjual Bola Obi ini tersebar di penjuru Kota Bandung. Namun beberapa yang enak berada di Gardujati, Cibadak, Paskal, dan di Yogyariau. 

Bagi yang ingin membeli Bola Obi ini bisa di pesan tidak hanya di tempatnya langsung, bisa juga di pesan melalui layanan ojeg online. (Fitri Nurjanah)

AYO BACA : Sensasi Lumeran Keju di BurgerHood Bandung

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar