Yamaha Aerox

Dua Laga Tandang Beruntun, Persib Siapkan Rencana Berlapis

  Kamis, 04 Juli 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung akan melakoni dua laga tandang beruntun pada pekan ke-7 dan pekan ke-8 Liga 1 2019. Dalam agenda terdekatnya, skuat Maung Bandung bakal bertandang ke markas Persebaya Surabaya, Jumat (5/7/2019). Lalu, dilanjutkan bertamu ke markas Persija Jakarta, Rabu (10/7/2019) mendatang.

AYO BACA : Kontra Bajul Ijo, Penggawa Persib Ingin Akhiri Paceklik Kemenangan

Untuk lawatan ke Kota Pahlawan, Pelatih Persib Bandung, Robert Albert mengaku telah memiliki rencana matang salah satunya dengan memboyong 20 anak asuhnya. Mereka di antaranya Achmad Jufriyanto dan Esteban Vizcarra yang baru pulih dari cedera lutut.

AYO BACA : Jelang Laga Kontra Persebaya, Penggawa Persib Ingin Bangkit dari Keterpurukan

"Kami membawa 20 pemain dan sudah menyiapkan untuk laga ini dengan baik. Jika ada pemain yang belum 100 persen fit untuk melawan Persebaya, kami akan menyimpannya supaya bisa seratus persen saat melawan Persija," ungkap Robert di Stadion Arcamanik, Rabu (3/7/2019).

Robert juga menyampaikan semua pemain yag disiapkan untuk menghadapi Persebaya maupun Persija sudah ada dalam rencana berlapisnya. Alhasil, pelatih asal Belanda it mengaku rencananya sebelum melawan Persija telah disiapkan. Termasuk persiapan di kandang sebelum meluncur ke markas Macan Kemayoran.

"Kami tidak fokus dulu melawan Persija dan akan fokus untuk melawan Persebaya tapi rencana untuk setelah laga besok sudah ada. Kami akan kembali ke Bandung satu hari, kami latihan satu kali di Bandung sebelum pergi ke Jakarta," ujarnya.

AYO BACA : Lupakan Hasil Positif, Persib Siap Hadapi Tekanan di Stadion GBT

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar