Yamaha Lexi

Gurihnya Bakso Ikan X Press Bandung

  Kamis, 04 Juli 2019   Andres Fatubun
Bakso Ikan X Press Jalan Gatot Subroto Samping Indomaret Maleer. (Sita Pebriani)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Bakso merupakan makanan yang terbuat dari daging yang sangat disukai oleh berbgai kalangan dari anak kecil hingga dewasa. Tetapi ada beberapa jenis baso seperti bakso sapi, bakso ikan dan masih banyak lainnya.

Seperti Bakso Ikan X Press yang sangat terkenal dengan rasanya yang gurih dengan campuran saus akan menambah kenikmatan sensasi rasa kuahnya. Selain gurih bakso ikan ini harganya sangat aman untuk dompet Anda.

Menurut Penjual Bakso Ikan X Press, Rian Sopian Abdurahman Wahid, ia mulai membuka cabang di samping Indomaret Maleer ini sejak 2014, ini merupakan cabang. Sedangkan cabang utamanya yang terletak di antara Bandung Indah Plaza dan yang dulunya Yogya Express di jalan Merdeka.

“Mungkin bedanya dari bakso yang lain sih kalau menurut aku itu bakso disini tidak terlalu kuat baunya dan menurut aku pas, terus X Press ini karena pelayanan kita yang super cepat” tutur Rian saat ditemui Ayobandung.com.

AYO BACA : Sensasi Lumeran Keju di BurgerHood Bandung

Lanjutnya, untuk harganya sendiri sangat murah untuk tahu dibandrol dengan harga Rp2.000 dapat 3 tahu, 3 bakso kecil Rp2000 dan 1 bakso besar Rp3000 saja.

Pembelinya sendiri dari berbagai macam seperti mahasiswa, pegawai toko bahkan ada yang datang dari jauh seperti Rancaekek dan Cimahi.

Dalam sehari ia bisa menghabiskan delapan hingga 10 bal bakso ikan.

Bakso ikan X Press cabang Maleer ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 23.00. Bakso ikan ini memiliki berbagai cabang yaitu di samping Bandung Indah Plaza, di Kliningan depan SMK Negeri 4 Bandung, Geger Kalong samping Universitas Pendidikan Indonesia dan di Jalan Gatot Subroto samping Trans Studio Mall. 

Banyak pembeli yang mengantre untuk mendapatkan seporsi bakso ikan ini. Seperti Pembeli, Alvin Yosua mengatakan bahwa ia kadang membeli bakso ikan bersama pacarnya karena dengan harga yang murah mendapatkan bakso ikan yang enak. (Sita Pebriani)
 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar