Yamaha Aerox

Kontra Bajul Ijo, Penggawa Persib Ingin Akhiri Paceklik Kemenangan

  Kamis, 04 Juli 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bek Persib Bandung, Indra Mustafa. (Irfan Al-Faritsi/Ayobandung.com)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM—Persib Bandung ingin akhiri paceklik kemenangan saat kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (5/7/2019) sore. Pasukan Robert Alberts itu dalam empat pertandingan terakhir hanya mampu mengemas tiga kali imbang dan satu kekalahan.

AYO BACA : Lupakan Hasil Positif, Persib Siap Hadapi Tekanan di Stadion GBT

Bek muda Persib Bandung Indra Mustafa menyampaikan, untuk duel kali ini target yang diusung timnya tak main-main. Indra mengaku saat bertandang ke Kota Pahlawan, skuat Maung Bandung akan 'mati-matian' mengantongi tiga poin.

AYO BACA : Robert Alberts Nilai Absennya Lizio Tak Beri Keuntungan untuk Persib

"Tekanan pasti ada sebab kita harus menang, kita harus curi poin. Kita datang ke sana gak mungkin tanpa apa-apa. Kita ke sana untuk cari poin. Pemain bukan cuma ditekankan untuk ambil satu poin, tapi juga untuk ambil tiga poin," ungkap Indra di Stadion Arcamanik, Rabu (3/7/2019).

Namun, bek asal Bogor itu tahu mengaku skuat Bajul Ijo tengah dalam motivasi tinggi usai menumbangkan Persela Lamongan, 3-2.

"Kemarin kita lihat Persebaya. Kita lihat mereka tim kuat, mereka bisa menang, tapi dilihat kemarin Persebaya juga bisa kebobolan dua, tapi akhirnya mereka balikin jadi 3-2, jadi kita ada peluang juga," ujarnya.

AYO BACA : Jelang Laga Kontra Persebaya, Penggawa Persib Ingin Bangkit dari Keterpurukan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar