Yamaha Mio S

Kunjungi Kantor Wapres, Ma'ruf Amin Disambut Jusuf Kalla

  Kamis, 04 Juli 2019   Fira Nursyabani
Wakil Presiden Jusuf Kalla (kiri) berjabat tangan dengan Wakil Presiden terpilih KH Ma'ruf Amin (kanan) sebelum melakukan pertemuan di Kantor Wapres, Jakarta, Kamis (4/7/2019). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Wakil Presiden terpilih Ma’ruf Amin tiba di Kantor Wapres Jakarta, Kamis (4/7/2019) pagi, untuk bersilaturahmi dengan Wapres Jusuf Kalla. Ma’ruf bersama istrinya, Wuru Estu Handayani, tiba di Kantor Wapres pukul 10.00 WIB dengan mengenakan jas berwarna abu-abu, sarung hitam bercorak dan peci.

AYO BACA : Ma'ruf Amin: Rekonsiliasi Tidak Berarti Bagi-bagi Kursi

Kedatangan Ma’ruf disambut hangat oleh JK yang mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna biru muda. JK mengundang Ma’ruf Amin untuk berkunjung ke Kantor Wapres guna berdiskusi tentang tugas-tugas wakil presiden yang akan diemban Ma'ruf mulai Oktober mendatang.

AYO BACA : 3 Pesan Warga NU bagi Jokowi-Ma'ruf

“Saya undang hari Kamis, Pak Ma'ruf datang ke sini. Pertama untuk memberikan informasi, tugas-tugas wapres apa, fasilitasnya apa, masalah yang harus diselesaikan apa,” kata JK di Jakarta, Selasa (2/4/2019).

JK akan berbagi pengalamannya sebagai wapres selama dua periode serta memberikan saran kepada Ma'ruf terkait tugasnya sebagai pendamping Jokowi.

AYO BACA : Jusuf Kalla Akan Perkenalkan Kantor Wapres ke Ma'ruf Amin

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar