Yamaha Mio S

Menikmati Lezat dan Uniknya Penyajian di Ayam Sawce

  Rabu, 03 Juli 2019   Dadi Haryadi
Penyajian unik di Ayam Sawce. (instagram)

CIBEUNYING KALER, AYOBANDUNG.COM--Ayam sering kali dijadikan sebagai bahan dasar olahan untuk setiap makanan sehari-hari. Hampir setiap tempat makan pasti menyediakan ayam sebagai bahan dasar olahan untuk disajikan.

Menyediakan makanan memang pada umumnya, disediakan diatas piring ataupun mangkok. Tetapi, berbeda dengan salah satu tempat makan yang sedang ngehits di Bandung saat ini.

Ayam Sawce merupakan salah satu tempat makan yang sedang ngehits di Bandung saat ini, karena terkenal dengan cara penyajiannya yang unik. Berbeda dengan tempat makan yang lainnya, ayam sawce menyajikan dengan cara meletakan makanannya diatas meja langsung tanpa menggunakan piring.

Kata Sawce sendiri merupakan sebuah kata yang di ambil dari pelesetan dan sebuah gabungan kata yang asalnya saos dan hawce yang berasal dari bahasa Cina. Kemudian digabung menjadi sawce.

“Sebenarnya sih penyajian makanan diatas meja yang kita lakukan ini, terinspirasi dari penyajian makanan seafood yang biasa meletakan makanannya langsung diatas meja tanpa alas piring. Karena memang pada awalnya bisnis kita ini bisnis yang berkecimpung dalam bisnis seafood tapi berganti dengan bisnis ayam” Ujar Cepty Nurfalah selaku owner ayam sawce, saat ditemui beberapa waktu yang lalu.

Dengan adanya teknologi yang saat ini mulai berkembang, Ayam Sawce memanfaatkan media sosial khususnya Instagram untuk melakukan promosi setiap Minggu. Sehingga tempat makan ini tidak pernah sepi pengunjung, apalagi saat weekend tiba.

“Kita lebih mengutamakan rasa yang membuat pengunjung itu senang, dan juga sering melakukan kegiatan promosi setiap minggunya melalui media sosial seperti Instagram” sambungnya.

Harga yang di jual pada semua menu cukup bervariasi dimulai dari minuman sampai makanan paket seharga Rp7.000 sampai di atas Rp100.000. Buka mulai pukul 11.00 WIB sampai 22.00 WIB, yang berlokasi di Jalan Pahlawan Nomor 76, Bandung. (Fitri Nurjanah/Magang)

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar