Yamaha Aerox

Bak David Beckham, Begini Evolusi Rambut Kim Kurniawan

  Rabu, 03 Juli 2019   Andres Fatubun
Gelandang Persib Kim Kurniawan.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Performa cemerlang para atlet sepakbola di lapangan selalu menarik perhatian kalangan pecinta sepak bola, terutama pendukung tim tersebut. 

Namun penampilan dan gaya yang trendi akan menarik perhatian masyarakat di luar lingkup olahraga. Kim Kurniawan, menjadi salah satu pemain dari Persib Bandung dengan gaya yang paling trendi dan cocok di kalangan anak muda.

Kim Kurniawan tampil dengan gaya rambut baru yang menarik perhatian para penggemarnya. Dengan warna ash grey yang sangat populer di kalangan anak muda, Kim terlihat maskulin, tenang, dan elegan. Kim memang terlihat sering mengganti gaya rambutnya baik bentuk atau warnanya, dan hasilnya selalu memukau para masyarakat baik penggemar bola ataupun bukan. 

Berikut evolusi perubahan rambut Kim Kurniawan dari masa ke masa.

Hypermassive Quiff
Gaya rambut pendek terbaru ini membuat penampilan Kim tampak lebih fresh dan tetap rapi selama bertanding di lapangan. Kali ini Kim menggunakan warna ash grey yang sedang populer di kalangan anak muda dibanding sebelumnya warna hitam.

Slicked Back
Salah satu gaya rambut paling klasik yang tidak pernah salah juga pernah dipakai oleh Kim. Gaya yang simpel dan mudah ini memberi kesan pintar dan modern yang sangat sesuai dengan profil Kim sebagai salah satu atlet paling populer di Indonesia.

Pompadour
Gaya rambut yang lebih santai diusung oleh Kim di luar lapangan. Pompadour memberi kesan volume rambut yang besar dan terlihat rapi. Sangat cocok dan serbaguna untuk segala situasi baik formal maupun santai.

Man Bun
Salah satu tampilan paling unik yang pernah dipakai oleh Kim. Selain memberi kesan rapi dan serius, Man Bun sangat membantu kenyamanan Kim saat bermain di lapangan dengan rambut yang terikat dan mudah diatur, sehingga Kim dapat berkonsentrasi pada performanya.

Hawk
Tampaknya tren Kim dengan rambut ringkas sangat sering digunakan. Gaya rambut hawk juga pernah diusung oleh Kim, dimana gaya rambut ini memberikan kesan sporty dan berjiwa muda. Mudahnya pengaturan dan perawatan rambut yang ringkas menjadi keuntungan yang digemari banyak laki-laki.

Undercut
Gaya rambut undercut sangat populer pada masanya, bahkan hingga saat ini. Hampir semua orang menggunakan gaya rambut yang sporty namun terlihat dewasa ini. Begitu pula dengan Kim saat menggunakan gaya ini. Kesan tersebut sangat mendukung penampilan Kim terlihat lebih stylish dan menawan di segala kesempatan.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar