Yamaha Mio S

Jokowi Apresiasi Kinerja TKN dan TKD Selama Pemilu

  Rabu, 03 Juli 2019   Fira Nursyabani
Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024, Joko Widodo (tengah) dan KH Ma'ruf Amin (kesembilan kiri) didampingi pimpinan partai Koalisi Indonesia kerja memberikan keterangan pers di gedung KPU, Jakarta, Minggu (30/6/2019). (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim kampanye nasional dan tim kampanye daerah (TKN-TKD) atas kerja-kerja yang telah dilakukan selama proses pemilu 2019.

"Pak Jokowi menyampaikan ucapan terima kasih kepada TKN dan TKD. Pak Jokowi juga menilai TKN dan TKD telah melaksanakan tugasnya dengan baik," kata Direktur Media dan Media Sosial TKN Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Arya Sinulingga, melalui telepon selulernya, Rabu (3/7/2019).

AYO BACA : Moeldoko Tegaskan Jokowi Belum Susun Kabinet Baru

Arya Sinulingga mengatakan hal itu ketika ditanya, apa yang dibicarakan pada pertemuan antara Presiden terpilih Joko Widodo dengan TKN-TKD, di Istana Bogor, Selasa (2/7/2019) malam.

Menurut Arya, pada pemilu presiden 2019 TKN-TKD sudah bekerja dengan baik. Meskipun ada ada daerah yang menang dan daerah yang kalah, tapi tidak mengurangi perjuangan TKN-TKD dalam memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

AYO BACA : TKN Tak Dibubarkan, Berlanjut ke 2024

"Pak Jokowi menyatakan, memahami perjuangan TKN-TKD telah berjuang baik. Di daerah yang kalah ada dinamika politiknya, di daerah yang menang juga ada dinamika politiknya," katanya.

Setelah sambutan dari dari Presiden terpilih Joko Widodo, menurut Arya, dilanjutkan makan malam bersama dalam suasana santai. "Setelah makan malam dilanjutkan dengan berbincang- bincang santai," katanya.

Ketika ditanya, apakah pada kesempatan tersebut Presiden terpilih Joko Widodo juga menjelaskan rencana pemerintahan ke depan, Arya mengatakan belum ada. "Pertemuan tadi malam dalam suasana santai, untuk silaturrahmi," katanya.

AYO BACA : Meski Padat Agenda Kenegaraan, Jokowi Akan Segera Bentuk Kabinet

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar