Yamaha Lexi

Spiderman: Far From Home, Perjalanan Peter Parker Sepeninggal Iron Man

  Rabu, 03 Juli 2019   Istihanah Soejoethi
Spiderman: Far From Home. (@marvel/Instagram)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Setelah cukup lama menunggu, kisah si manusia laba-laba akhirnya tayang di bioskop Tanah Air. Mulai Rabu (3/7/2019) ini, film Spider-Man: Far from Home sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia.

Dalam film ini diceritakan Peter Parker yang mencoba melanjutkan hidupnya setelah kehilangan mentor sekaligus rekan sesama manusia super, Iron-Man -atau Tony Stark.

AYO BACA : Siapa Mckenna Grace dalam 'Annabelle Comes Home'?

Dikisahkan, Peter Parker (Tom Holland) tengah menjalankan liburan bersama teman-teman sekelasnya ke benua eropa. Sebelum berangkat, Parker memutuskan untuk tidak beraksi sebagai Spiderman dan menjalani kehidupan sebagai siswa SMA biasa.

Sayang, rencana Peter itu gagal, setelah Nick Fury (Samuel L.Jackson) berhasil menculiknya untuk sebuah misi khusus sebagai pahlawan super. Ia kemudian dikenalkan dengan pahlawan super baru, Mysterio (Jack Gyllenhaal). Mereka berdua bekerja sama untuk mengalahkan monster elemental yang terbuat dari Air dan Api, Hydro-Man.

AYO BACA : Ed Sheeran Bukan Pilihan Pertama untuk Film Yesterday

Meskipun begitu, Peter Parker dan teman-temannya merasa kecewa setelah para orang tua meminta mereka untuk kembali pulang, karena adanya serangan monster tersebut. Rencana pun berubah, para siswa SMA dari Queens akhirnya pergi ke London, Inggris. Namun, kehadiran mereka di London justru mendapat sambutan yang lebih menakjubkan lagi dari Hydro-Man.

Dalam film ini, penonton tak hanya disuguhkan dengan aksi menegangkan Spiderman melawan tokoh jahat, kisah asmara Peter Parker dan Michelle Jones (MJ) pun semakin terlihat di film ini. Tak hanya itu, sahabat setia Peter Parker, Ned Leeds (Jacob Batalon) mucndul dengan aksi konyolnya saat melindungi identitas asli Spider-man.

Spider-man: Far from Home dapat menjadi pengobat rindu para pecina Marvel Cinematic Universe (MCU) yang penasaran dengan kisah pasca berakhirnya perang para Avengers melawan Thanos. Film berdurasi 129 menit ini dapat menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu akhir pekan.

AYO BACA : Komunitas Kampung Film Black Team, Kampung Hollywood Karya Anak Bangsa

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar