Yamaha NMax

8 Karakter Tsundere Idola K-Pop Yang Bikin Hati Meleleh

  Rabu, 03 Juli 2019   Dadi Haryadi
Jennie dan Lee Kwang Soo. (istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Idola K-pop memiliki banyak kesamaan sifat, namun masing-masing dari mereka memiliki caranya tersendiri untuk terlihat lebih unik dan menarik. Salah satu karakter yang biasanya kita temui di antara mereka adalah perilaku tsundere, sebuah istilah Jepang yang menggambarkan seseorang yang terlihat berhati dingin namun setelah mereka melakukan satu hal baik ternyata itu membuat orang-orang disekitar tidak menyangka dengan sikap mereka.

Terlepas dari labelnya, dilansir dari Soompi hal ini membuktikan bahwa idola tsundere juga memiliki momen ketika sisi lembut mereka bersinar paling cerah. 

1. Saat Krystal mengucapkan selamat kepada Jessica atas debut solonya

Saudara-saudara Jung sama-sama dijuluki "Putri Es" karena penampilan mereka yang tampaknya dingin. Namun, sisi hangat mereka cenderung muncul setiap saat, terutama ketika berkaitan antar satu sama lain. Ketika Jessica memulai karir solonya, Krystal menghubungi untuk menghiburnya. Panggilan telepon yang manis dan canggung ini bisa saja merupakan contoh dari kasih persaudaraan karena ini menunjukkan kasih sayang, ejekan, dan ikatan keluarga yang cukup kuat.

2. Ketika Tzuyu menghibur panelis yang sedang gugup

AYO BACA : Lagu 'Kill This Love' Mencetak Rekor Baru K-Pop Group MV

Selama episode "Hello Counselor," yang menampilkan seorang siswa sekolah menengah yang ibunya menolak untuk mendukung mimpinya menjadi penyanyi-penulis lagu, Tzuyu memastikan untuk menunjukkan dukungan penuhnya untuk gadis kecil itu dengan menepuk punggungnya dan memegang tangannya sambil bersiap untuk audisi di depan penonton dan berharap akhirnya memenangkan persetujuan ibunya.

3. Ketika Yook Sungjae memberikan dukungan pada penggemar untuk mengejar karir penulisan naskah filmnya

Pertemuan santai antara maknae dan penggemar ini membuat kita benar-benar melupakan sikap seriusnya yang sangat biasa kita jumpai. Dengan saling bertukar lelucon, bermain game, dan membuat naskah yang dibuat oleh penggemar untuk BTOB, Yook Sungjae menjadikan hari penulis skenario yang bercita-cita itu dengan dukungan yang cukup emosional, keceriaan yang membuatnya lebih bersemangat, dan kebijaksanaan yang tulus. Bagaimana tidak hati para penggemar pasti meleleh karenanya!

4. Ketika Irene menawarkan paket panasnya kepada salah satu penggemarnya

Selain menjadi seorang ibu (pemimpin) dalam grup, Irene juga memperhatikan para penggemarnya. Pemimpin mungkin memperhatikan bahwa para penggemarnya menggigil karena cuaca yang dingin, jadi dia secara naluriah menawarkan paket panasnya lebih dari satu kali. Tak perlu dikatakan bahwa senyum yang bagaikan malaikat itu saja sudah cukup untuk menghangatkan hati para penggemar!

AYO BACA : Aktris K-Pop Jeon Mi-seon Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Hotel

5. Ketika Suga menulis pesan khusus kepada penggemar

Suga merasa menyesal bahwa penggemar selalu mengiriminya hadiah pada hari ulang tahunnya, jadi dia memutuskan untuk membalas budi dan memberikan kembali untuk sekadar membalas apa yang mereka berikan padanya.  Menggunakan kreativitasnya untuk memberikan hadiah yang berkesan, ia membuat 300 pesan tulisan tangan yang dipersonalisasi yang ia masukkan ke dalam makanan ringan dan botol air madu dengan bantuan anggota lainnya;  sangat menyenangkan bagi mereka dan ini membuat semua merasa semakin merasa senang dengan Suga.

6. Ketika JB merawat Jackson ketika dia menyemprotkan parfum di matanya

Berperan menjadi sosok ayah dia, JB adalah yang pertama kali datang di tempat kejadian ketika mendengar panggilan bahwa Jackson sedang sakit. Ternyata Jackson berteriak setelah menyemprotkan parfum langsung ke matanya. Dalam video singkat, Anda bisa melihat JB terus-menerus memeriksa anggotanya bahkan di lift setelah dia tenang sekalipun ia tetap merasa khawatir.

7. Ketika Jennie menuliskan sebuah puisi yang indah untuk Lee Kwang Soo

Tampaknya jennie memiliki keahlian untuk menulis puisi akrostik! Setelah sebelumnya Lee Kwang Soo memesona dengan syair yang lucu, sepertinya Jennie sadar akan dampaknya. Kali ini, dia membalasnya dan membawakan puisi lain yang membuat hatinya memerah.

8. Ketika Kim Heechul sangat emosional sehingga dia menangis

Selama episode "Life Bar," anggota Shindong dan Eunhyuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Heechul karena telah meningkatkan popularitas Super Junior dengan penampilannya yang bervariasi.  Mereka juga merasa menyesal bahwa dia tidak bisa bergabung dengan mereka selama pertunjukan panggung comeback. Ketika dia menjadi emosional mendengar pernyataan ini, Heechul menjawab bahwa ia sedang merasakan sakit dikakinya, dia lebih suka mundur agar tidak menahan anggotanya. Dia kemudian mencairkan suasana dengan menyebutkan bahwa Eunhyuk memintanya untuk memberikan penampilan di ujung panggung untuk melihat kehadirannya. (Nadia Syailana)

AYO BACA : Kim Jong Un Kesengsem Penampilan Artis K-Pop

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar