Yamaha Aerox

Lip Balm Paling Laris di Korea Kini Hadir di Indonesia

  Selasa, 02 Juli 2019   Istihanah Soejoethi
NIVEA Lip Balm Pop Ball. (Istihanah Soejoethi/ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Bibir kering merupakan salah satu masalah yang dialami masyarakat di daerah tropis, seperti Indonesia. Salah satu cara mengatasinya adalah menggunakan lip balm secara rutin. Seolah ingin menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan pelembab bibir, Nivea menghadirkan NIVEA Lip Balm Pop Ball ke Indonesia.

AYO BACA : Y.O.U, Kosmetik Merek Lokal Anyar yang Tahan Lama

Selain kemasannya yang unik, lip balm paling laris di Korea Selatan ini, juga memiliki banyak kelebihan, seperti tahan 24 jam, aroma khas buah tropis dan kandungan yang bebas dari bahan berbahaya.

AYO BACA : 5 Manfaat Masker Lumpur yang Patut Dicoba

“Kami sangat memperhatikan keamanan produk, jadi untuk lipbalm ini kandungannya dijamin aman dan bebas mineral oil,” ungkap Diana Riaya, Marketing Manager Skin Care, NIVEA, Selasa (2/7/2019).

Lebih lanjut Diana mengatakan, produk ini mengandung bahan alami, seperti castor oil, minyak bunga matahari, jojoba, kelapa dan madu. “Kandungan yang ada di produk ini tidak hanya melembapkan, tapi juga menutrisi serta melindungi dari polusi dan radiasi,” jelas Diana.

Selain untuk menjaga kelembapan bibir di luar ruangan, lip balm ini juga dapat digunakan saat tidur di malam hari. Sehingga bibir kita akan tetap lembap saat bangun pagi.
NIVEA Lip Balm Pop Ball hadir dengan dua varian, yaitu Grapefruit & Maracula dan Punk Watermelon & Pomegranade.

Saat ini, NIVEA Lip Balm Pop Ball hanya dijual secara eksklusif melalui ecommerce Shopee selama program Shopee Brand Day dengan harga khusus Rp.36.000 mulai 1 Juli-4 Juli 2019 mendatang.

AYO BACA : Tren Makeup 2019 ala Andira Hadley

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar