Yamaha Aerox

Jelang Persebaya vs Persib, Kondisi Jupe Masih Tanda Tanya

  Selasa, 02 Juli 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pemain belakang Persib, Achmad Jufriyanto. (Kavin Faza/Ayobandung.com)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM—Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, masih berlatih terpisah ditemani fisioterapi pada sesi latihan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (2/7/2019).

AYO BACA : Persib Dijatuhi Sanksi Rp70 Juta, Buntut Laga Kontra PS Tira Persikabo

Sebelumnya, bek kelahiran Tangerang itu mengalami cedera di bagian paha beberapa hari jelang laga melawan Bhayangkara FC. Imbas cedera tersebut, Jupe terpaksa absen saat menjamu The Guardian di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (30/6/2019).

AYO BACA : Tandang ke Markas Bajul Ijo, Persib Boyong 20 Pemain Termasuk Vizcarra

Jupe masih ada keluhan sedikit di bagian pahanya, tadi latihan terpisah sambil recovery sama fisioterafi. Insyaallah bukan merupakan cedera yang serius, dan kita lihat besok pada saat latihan sebelum berangkat ke Surabaya, ungkap dokter tim Persib Rafi Ghani usai sesi latihan tim, di Stadion GBLA, Selasa (2/7/2019).

Kendati demikian, Rafi menyebut Jupe tetap berpeluang untuk diboyong pelatih Robert Albert untuk bertandang ke markas Persebaya Surabaya, Jumat (5/7/2019). Dengan catatan, pada sesi latihan besok, Jupe sudah tidak mengeluhkan sakit pada otot pahanya.

(Kemungkinan dibawa atau tidaknya) kita lihat besok. Kalau besok memang ada beberapa latihan atau ada beberapa gerakan yang menggunakan otot cedera tapi tidak bermasalah, kemungkinan besar bisa dibawa (ke markas Persebaya), ujar Rafi.

AYO BACA : Jupe: Persib Gagal Manfaatkan Banyak Peluang

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar