Yamaha Mio S

Merasakan Sensasi Berbeda Berenang di Teejay Waterpark Tasikmalaya

  Selasa, 02 Juli 2019   Redaksi AyoBandung.Com
Teejay Waterpark Tasikmalaya. (Dok. Resma Fidhiya N)

Tempat wisata selalu menjadi tujuan utama bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktunya dengan keluarga atau hanya sekedar bersantai, tak terkecuali wisata kolam renang. Sudah tidak heran lagi jika hampir di setiap daerah di Indonesia terdapat tempat wisata air, baik waterboom, waterpark, maupun kolam renang alam.

Di Tasikmalaya juga ada wahana permainan air yang sedang hits yaitu Teejay Waterpark yang berlokasi di jalan Komplek Plaza Asia, Tuguraja, Kec. Cihideung Kota Tasikmalya.

Harga tiket masuknya cukup terjangkau, hanya Rp30.000 per orang pada Senin-Jumat dan Rp40.000 per orang pada hari libur. Dengan harga tiket tersebut, pengunjung sudah bisa menikmati keseruan bermain air di Teejay Waterpark. Pengunjung juga bisa memilih beragam kuliner di sana.

Sebagai salah satu objek wisata favorit di Tasikmalaya, Teejay Waterpark tak pernah sepi pengunjung, apalagi saat hari libur tiba. Beragam wahana menarik tersedia, seperti Water Slide pada Pagoda setinggi 20 meter, Kolam Arus, Kolam Renang Khusus Dewasa ,dan Kolam Renang Khusus Anak-anak yang dilengkapi kapal bajak laut, perosotan, dan ember tumpah.

Uniknya, di Teejay Waterpark ini terdapat Kolam Ombak bernuansa pantai. Setiap satu jam sekali dengan durasi 15 menit pengunjung dapat merasakan gelombang air yang naik dan menimbulkan ombak. Sensasi terombang-ambing di tengah Kolam akan menambah keseruan bermain air di Teejay Waterpark.

Bagi pengunjung yang senang berfoto dan ingin memperindah feed Instagramnya, jangan khawatir, karena di sini ada banyak spot foto. Pengelola Teejay Waterpark seakan mengetahui bagaimana keinginan pengunjung untuk berfoto.

Karena di sini terdapat panorama alam yang sangat menawan dan begitu memanjakan mata, pengunjung bisa berswafoto di spot-spot keren. Jangan lupa membawa berbagai macam oleh-oleh untuk sanak keluarga, yang tokonya berdekatan dengan pintu keluar.

 

Resma Fidhiya N

Tulisan adalah kiriman netizen, isi tulisan di luar tanggung jawab redaksi.

Ayo Menulis klik di sini.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar