Yamaha Mio S

Pererat Silahturahmi, Agya Ayla SoliDaritas Gelar Halal Bihalal

  Senin, 01 Juli 2019   Dadi Haryadi
Agya Ayla SoliDaritas (AASD). (istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Berkumpul jadi salah satu kebutuhan dasar manusia. Bukti bahwa manusia adalah makhluk sosial yang hidup saling bergantung satu sama lain. Kata orang bijak, bersatulah maka kalian akan kuat dan damai.

Acara halal bihalal ini merupakan agenda tahunan Agya Ayla SoliDaritas (AASD) bersama sebagai Komunitas Toyota Agya dan Daihatsu Ayla yang merupakan member dari Paguyuban FK3O dan Solidaritas Otomotif Depok (SOD). Acara kali ini digelar di Auto 2000 Grand Depok City, Kota Depok dan diikuti oleh kurang lebih 25 anggota dari berbagai Chapter Agya Ayla SoliDaritas (AASD).

Masih memanfaatkan suasana lebaran 2019, kegiatan tersebut dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan menambah keakraban antar sesama anggota AASD yang dalam kesempatan itu membawa anak istrinya.

“Meskipun member Agya Ayla SoliDaritas terdiri dari beragam latar, suasana kebersamaan terasa sangat kental. Kami juga mengemas kegiatan halal bihalal ini menjadi kegiatan yang seru, meriah dan melibatkan semua member,” tutur Ade, Ketua Umum Agya Ayla SoliDaritas, seperti dalam keterangan resmi yang diterima Ayobandung.com, Senin (1/7/2019).

Kehadiran Ustadz Fauzi dari Dompet Dhuafa untuk memberikan tausyiah yang bertema Halal Bihalal : Silaturahmi Syarat Hikmah Bernilai Sunnah semakin membuat acara kali ini menjadi lebih seru. Pada acara ini juga Agya Ayla SoliDaritas menyematkan seragam untuk anggota baru yang kebetulan hadir di acara ini.

Acara halal bihalal ini didukung oleh beberapa sponsor yaitu Auto2000 Grand Depok City dan Dompet Dhuafa

Semoga kedepannya AASD Semakin Solid dan Bersinergi, ucap salah satu pengurus Om Bamz.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar