Yamaha

Bakso Aci Ganteng Kuah Gurih yang Bikin Nagih

  Selasa, 02 Juli 2019   Dadi Haryadi
Bakso Aci Ganteng.

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Bakso aci saat ini memang sudah menjadi salah satu makanan favorit banyak orang, untuk menemukannya pun sangat mudah karena sudah banyak pedagang yang berjualan di kios-kios atau bahkan di pinggir jalan.

Salah satunya Bakso Aci Ganteng yang terkenal di Kota Bandung, tekstur bakso aci yang kenyal ditambah dengan kuahnya yang gurih menjadi pemikat yang dijamin akan membuat lidah ketagihan.

AYO BACA : Kuliner Bogor: Gurih dan Murahnya Baso Aci Akang, Enak Disantap saat Hujan

Terletak di Jalan R.E. Martadinata tempat ini selalu ramai oleh pengunjung, pilihan menunya pun sangat beragam, mulai dari Ganteng Aja, Ganteng Pisan, Ganteng Banget, dan Ganteng Maksimal. Dengan perbedaan pelengkap ceker ayam dan tetelan yang sangat cocok untuk lidah orang Indonesia.

Selain di Jalan R.E. Martadinata, tersedia juga beberapa cabang di daerah Karawitan, Cimbeleuit, dan Cimahi. Untuk yang diluar Bandung, Bakso Aci Ganteng juga memiliki cabang di beberapa kota besar.

AYO BACA : Ada 1.000 Mangkok Baso Gratis di Festival Baso Juara 2019

“Kalau di luar Bandung ada di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan Lampung,” tambah salah satu karyawan Ainulyakin.

Berdiri sejak tahun 2016 bakso aci ini memiliki banyak penggemarnya, jika pada jam makan siang tempat ini biasanya ramai oleh anak-anak berseragam sekolah dan juga pekerja kantoran yang sedang istirahat.

Jika Anda mampir kesini jangan lupa untuk menambahkan perasan jeruk limau dan juga beberapa sendok sambal yang akan menggoyang lidah Anda saat pertama kali mencicipi kuahnya. Untuk satu porsi bakso aci ini di bandrol mulai dari Rp18.000 sampai dengan Rp23.000, sangat terjangkau bukan? (Siti Julaeha)

AYO BACA : Kuliner Bandung: Nikmatnya Cilung dengan Cita Rasa Kekinian

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar