Yamaha Lexi

Robert Kecewa Persib Hanya Kantongi 2 Poin dari 3 Laga Kandang

  Senin, 01 Juli 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung hanya mampu mengantongi dua poin dari tiga kali laga kandang di Stadion Si Jalak Harupat. Dua poin itu dikantongi skuat Maung Banfung usai bermain imbang melawan PS Tira Persikabo dan Madura United.

Sedangkan saat menjamu Bhayangkara FC, Supardi cs harus gigit jari lantaran dipermalukan di kandang sendiri usai kalah 1-2 dari tim berjuluk The Guardian itu.

AYO BACA : Ini Respons Robert Alberts usai Persib Dicap Jelek oleh Bobotoh

Praktis, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tak bisa menutupi kecewaannya dengan hasil yang diraih anak asuhnya. Lantaran, kata dia, Maung Bandung sedianya bisa mengantongi  sembilan poin, jika menang di tiga partai kandang tersebut.

"Sebenernya kita kecewa, karena setelah tiga laga kandang kita hanya mendapatkan dua poin yang notabene seharusnya terkumpul sembilan poin," ungkap Robert usai memimpin latihan di Lapangan Lodaya, Senin (1/7/2019).

AYO BACA : Persib Paceklik Kemenangan, Ini Evaluasi Robert Alberts

Namun nyatanya, lanjut Robert, di tiga laga tersebut skuat Maung Bandung tak dapat berbicara banyak. Padahal, dalam setiap pertandingan kandang tersebut, skuat Pangeran mendapat banyak peluang matang yang bisa dikonversikan menjadi gol.

"Tapi itulah realitasnya dari tiga laga kemarin. Meskipun Banyak tercipta peluang, tapi hanya terkumpul dua poin. Tentu kita kecewa dengan itu," tuturnya.

Di sisi lain dalam agenda terdekatnya, Maung Bandung dijadwalkan menjalani dua kali laga tandang. Pada Jumat (5/7/2019) Pangeran Biru bakal bertandang ke markas Persebaya Surabaya. Adapun pada 10 Juli 2019, giliran Persib bertandang ke markas Persija Jakarta. Alhasil, Robert berharap Persib bisa bangkit di dua laga tersebut.

"Tapi itu normal, kita hanya perlu mengatasi di laga mendatang," ujar Robert.

AYO BACA : Kerap Gagal Fokus di Menit Krusial, Robert Albert Berikan Catatan Penting untuk Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar