Yamaha Aerox

Aksi Koboi Jalanan di Lembang Viral, Polsek: Belum Ada Laporan

  Senin, 01 Juli 2019   Faqih Rohman Syafei
Tangkapan layar aksi koboi jalanan di kawasan Lembang yang viral di media sosial. (Istimewa)

LEMBANG, AYOBANDUNG.COM—Viralnya aksi koboi jalanan di media sosial yang diketahui terjadi di Jalan Bukit Maribaya, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat ditanggapi Polsek Lembang dengan segera menyelidiki peristiwa tersebut.

Kapolsek Lembang AKP Sutarman mengatakan, pihaknya belum menerima laporan buntut dari aksi koboi jalanan yang viral tersebut. Dia mengaku baru mengetahuinya setelah viral di media sosial. 

"Belum ada laporan, baru lihat di medsos barusan," ujarnya melalui sambungan telepon, Senin (1/7/2019).

Dia menjelaskan, pihaknya akan segera menindaklanjuti video tersebut.

AYO BACA : Viral Aksi Koboi Jalanan di Lembang

"Dicek kebenarannya, sejuah mana apakah hoaks atau benar. Kami bingung, Kanit langsung diperintahkan ke TKP. Kalau warga ada yang tahu, kami akan lakukan pemeriksaan," terangnya. 

Hal serupa dilontarkan Kanit Lantas Polsek Lembang AKP Asep Ratman. Dirinya mengaku belum mengetahui peristiwa tersebut karena saat itu dirinya tengah mengatur lalu lintas di tempat lain. 

"Sementara belum ada pengaduan. Kemarin saya urai kemacetan di sekitar kota Lembang dan di kantor sampai dengan 21.00 WIB," ujarnya.

Dia menambahkan, jika dilihat dari ciri-ciri nomor kendaraan pengemudi, mobil tersebut berasal dari luar wilayah sektor Lembang. 

"Melihat Nopol belakang RFS diperkirakan aparat dari pusat/mabes," pungkasnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar