Yamaha Aerox

Wisata Alam Instagramable di Orchid Forest Cikole

  Minggu, 30 Juni 2019   Rizma Riyandi
Rabbit Forest di Orchid Forest Cikole Lembang. (Dok. Sita Pebriani)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Lembang memang memiliki berbagai destinasi wisata yang menarikseperti Farm House, Floating Market, dan masih banyak lainnya. Seperti biasa wisata pastinya mempunyai spot foto yang instagramable mengundang pengunjung untuk datang ke tempat wisata ini.

Salah satu objek wisata yang terkenal di Lembang adalah Orchid Forest Cikole yang terletak di Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai udara segar dan juga berjalan kaki. Orchid Forest memberikan suasana hutan yang asri dan juga banyak spot foto yang menarik.

Orchid ini banyak didatangi oleh pengunjung terlebih lagi jika weekend pasti akan banjir dengan orang dari berbagai kota. Untuk tiket masuk ke dalam Orchid Forest Cikole ini cukup terjangkau hanya dengan Rp 35.000/orang Anda bisa mengelilingi luasnya Orchid dan sejuknya udara Lembang.

Selain  mempunyai spot foto yang instagramable, Orchid Forest mempunyai destinasi wisata lainnya seperti Rumah Anggrek dimana koleksi anggrek disini sangat banyak bahkan anggrek yang langka juga terdapat disini. 

Selain itu terdapat juga Wood Bridge yang merupakan jembatan gantung jika sore ke malam tiba maka lampu-lampu disekitarnya akan menyala dan memberikan nuansa indah terasa disana. Tiket masuk untuk menaiki Wood Bridge ini Rp 20.000 per orang.

Terdapat juga Orhid Castle yang cocok untuk anak-anak karena disini terdapat berbagai permanainan menarik. Selain itu, tersedia juga Rabbit Forest dimana kelinci disini dibiarkan bebas berkeliaran sehingga bisa bermain dengan kelinci-kelinci yang menggemaskan.

Menurut Pengunjung, Kevin Gideon mengatakan bahwa ia baru pertama kali datang kesini karena ingin mencari udara segar. Ia mengetahui Orchid Forest karena tak sengaja mencari tempat wisata di Bandung melalui Google.

“Lingkungannya enak, sejuk, udaranya bersih dan sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga. Paling suka disini waktu ke Rabbit Forest, Flying Fox, dan galeri tanaman. Lumayan worth it juga dengan harga segitu bisa dapetin udara yang sejuk gini,” tutup Kevin. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar