Yamaha

Mie Baso Jul Jol, Pelopor Bakso Iga Tasikmalaya

  Sabtu, 29 Juni 2019   Netizen
Mie Baso Jul Jol, Pelopor Bakso Iga Tasikmalaya. (Dok. pribadi)

Bukan rahasia jika Jawa Barat adalah surga bagi para pecinta kuliner. Setiap daerah di Jawa Barat memiliki kekhasan kulinernya tersendiri. Tak terkecuali Tasikmalaya.

Salah satu kuliner yang terkenal di kota berjulukan Delhi van Java ini adalah bakso. Karena begitu tersohornya bakso Tasikmalaya, tak jarang ketika kita sedang jalan-jalan ke daerah lain banyak menemukan gerobak bakso dengan tulisan Mie Baso Tasik.

Bukan orang Sunda namanya jika berwirausaha tanpa inovasi. Bakso pun mengalami hal serupa. Jika baso biasanya hanya berupa daging sapi dihaluskan dan dibentuk bulat, dengan isian daging cincang atau telor, kini beredar berbagai varian isian bakso.

Adalah mie baso Jul Jol, di Jalan BKR Tasikmalaya, yang mengklaim sebagai pelopor bakso iga di Tasikmalaya. Iga lembut yang dibalut dengan bakso menyajikan sensasi rasa yang sungguh nikmat. Dengan harga Rp30.000 per porsi, Anda bisa merasakan sensasi makan baso yang benar-benar nikmat.

Selain bakso iga, Mie Bakso Jul Jol juga menyediakan berbagai varian bakso. Paket bakso biasa dibandrol dengan harga Rp18.000 per porsi, yang terdiri dari bakso urat dan bakso halus. Ada juga paket bakso super jumbo dengan harga Rp22.000 per porsi yang terdiri dari bakso super jumbo telor dan bakso super jumbo cincang. Selain itu ada paket bakso spesial harga Rp22.000 per porsi yang terdiri dari baso super tahu, baso super kikil, dan baso super dengkul.

Bagi anda pecinta bakso, jangan lupa untuk singgah ke Mie Bakso Jul Jol saat berkunjung ke Tasikmalaya.

 

Siska H

Netizen :

Tulisan adalah kiriman netizen, isi tulisan di luar tanggung jawab redaksi.

Ayo Menulis klik di sini.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar