Yamaha

Menikmati Pedasnya Tahu Gejrot Khas Cirebon

  Jumat, 28 Juni 2019   Rizma Riyandi
Semangkuk tahu gejrot di dekat Kantor Polisi Ujungberung, Jalan A. H. Nasution, Ujungberung, Kota Bandung, Kamis (27/6/2019). (Sheila Salsabila)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Banyak sekali olahan tahu di setiap daerah, namun ada satu olahan khas Kota Cirebon yang banyak dijual di Kota Bandung yaitu Tahu Gejrot.

Bagi kalian yang sudah susah mencari penjual tahu gejrot, di Ujungberung ada penjual tahu gejrot yang penjualnya asli Cirebon. 

Dengan masih menggunakan tempat jualan atau tanggungan yang masih tradisional khas Cirebon. Tepatnya di dekat Kantor Polisi, Jalan A. H. Nasution, Ujungberung, Kota Bandung.

"Saya berjualan baru tahun 2016, baru sebentar saya bergabung dengan grup Tahu Gejrot Fadillah", ujar penjual tahu gejrot Dedi (28).

Lanjutnya, tahu gejrot yang ia jual ini memiliki rasa seperti yang ada di Cirebon, karena tahu yang digunanakan langsung dikirim dari Cirebon.

"Selain tahunya yang asli dari cirebon, kuah air gulanya juga menggunakan racikan rahasia" katanya.

Bagi kalian yang ingin mencicipi enaknya kuah pedas tahu gejrot ini, Dedi mulai buka dari pukul 11.00 sampai 22.00 WIB.

Untuk harganya sendiri, tenang saja karena pas sekali dengan kantong anak milenial. Dengan Rp 10.000 saja kalian sudah bisa menikmati satu porsi tahu dengan diberi kuah khas Cirebon ini.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar