Yamaha Lexi

Hati-hati! Ponsel Meledak dan Membakar Pemiliknya

  Jumat, 28 Juni 2019   Rizma Riyandi
Ilustrasi (kaskus)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Seorang pria berusia 21 tahun asal Malaysia sontak terbangun dari tidurnya setelah merasakan rasa sakit yang luar biasa di dadanya. ternyata rasa sakit itu disebabkan ledakan ponsel nya yang berada diatas dadanya saat ia tertidur pulas. 
\n
\nKebiasaan yang dimiliki pria ini adalah memainkan ponsel saat berbaring ditempat tidur dan keadaan ponsel terhubung dengan pengisi daya. Tak lama ia mengantuk dan tertidur, ponsel yang terhubung pengisi daya itu memanas dan tiba-tiba meledak. 
\n
\nPonselnya yang meledak membakar sebagian dada hingga tempat tidurnya ikut terbakar. Mendengar teriakan dari kamar, semua anggota keluarga kaget dan langsung memeriksa kamar pria tersebut. Dalam keadaan kesakitan karena luka bakar, pria itu masih dalam keadaan sadar dan langsung dilarikan ke rumah sakit Sarawak. 
\n
\nMenurut dokter disana, pria tersebut hampir terbakar 20% bagian dada, leher, dan tangan kanan nya. Kemudian ia dipindahkan ke unit luka bakar. 
\n
\nBelum ditemukan penyebab jelas meledaknya ponsel tersebut. Kemungkinan besar disebabkan oleh baterai ponsel yang memanas kemudian meledak. Atau disebabkan oleh material lain.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar