Yamaha NMax

Bocah Ini Merayakan Ulang Tahun dengan Tema 'Valak'

  Jumat, 28 Juni 2019   Rizma Riyandi
Lucia merayakan Ulangtahun bertema Valak

COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Ulang tahun adalah peristiwa yang ditunggu-tunggu khususnya bagi anak kecil. Setiap orangtua pasti bahagia melihat anaknya tumbuh dengan hal-hal yang membuat anaknya bahagia. Apapun keinginannya, orangtua selalu berusaha mengabulkan permintaan anak nya. 

Kebanyakan anak kecil merayakan ulangtahunnya dengan mengambil tema-tema kartun atau karakter yang lucu seperti peppa pig hingga superman. Tapi kenyataannya gadis kecil yang menginjak usia tiga tahun ini memilih tema 'The Nun' untuk merayakan ulangtahunnya. 

Dilansir dari boldsy.com, ulangtahun gadis kecil ini terinspirasi dari film horror yang berjudul 'The Nun'. Kejadian ini menjadi viral di media sosial.

Gadis kecil bernama Lucia yang sedang merayakan ulangtahun nya menjadi viral karena saudari perempuannya mengunggah foto ulangtahunnya di twitter. Unggahan foto tersebut di unggah ulang lebih dari 120.000 kali dan 530.000 orang menyukai unggahan foto tersebut.  

Dalam pesta ulang tahunnya Lucia tampak menggunakan gaun hitam lengkap dengan penutup kepala dan lingkaran mata hitam yang mirip dengan The Nun.

Pesta ulangtahun ini lengkap denngan kostum dan kue ulang tahun yang menyesuaikan tema. Kue ulangtahun yang dibuat oleh ibu Lucia tersebut berwarna putih hitam yang berhiaskan gambar valak dan naman lucia diatasnya. 

Awalnya Lucia menonton film 'The Nun' di rumah neneknya. Setelah menonton Lucia langsung terinspirasi ingin menjadikan The Nun sebagai tema ulang tahunnya.  

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar