Yamaha Lexi

Ini Alasan Vizcarra Belum Siap Turun Main Lawan Bhayangkara FC

  Rabu, 26 Juni 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Esteban Vizcarra. (Eneng Reni Nuraisyah/Ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Esteban Vizcarra dipastikan masih absen dalam laga kontra Bhayangkara FC, Minggu (30/6/2019) mendatang. Namun, Dokter tim, Rafi Ghani memberikan sinyal positif jika gelandang kelahiran Argentina itu telah siap untuk kembali merumput di lapangan hijau.

Vizcarra tidak ada keluhan sama sekali, dia menyatakan siap di pertandingan. Coach akan lihat dalam latihan seperti tadi di gim dia ikut. Bertahap untuk jam terbangnya, ungkap Rafi usai sesi latihan di Saraga ITB, Rabu (26/6/2019) petang.

Di lain pihak, pelatih Persib Bandung Robert Alberts juga menyebut, eks skuat Arema FC itu memang sudah bisa menguasai rasa takutnya pasca mengalami cedera lutut. Vizcarra pun, kata Robert, sudah mampu menggiring bola dan menguasainya. Hanya saja, Robert menilai Vizcarra masih membutuhkan waktu lebih untuk siap bertanding setelah sembuh dari cedera.

Belum siap turun main. Tapi dia sudah baik dan dia bisa bergabung dalam latihan dan bergerak dengan baik. Dia sudah tidak takut dengan bola, sudah lebih baik dengan bola. Tapi belum siap jika 1 vs 1, ini masih harus sedikit adaptasi but we try to push him, ungkap Robert.

Meski begitu, pelatih asal Belanda itu telah memiliki rencana untuk menurunkan pemilik nomor punggung sembilan itu. Robert juga mengaku, dirinya bakal menurunkan Vizcarra di bulan Juli. Lantaran di waktu tersebut, Robert menilai kondisi Vizcarra telah pulih sepenuhnya.

Vizcarra sudah gabung latihan dan itu bagus. Dia sudah bergabung dengan latihan keras di bawah tekanan. Kita nantikan debut vizcarra di bulan Juli, karena dia harus pelan-pelan, ujarnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar