Yamaha Mio S

Pakai Perekat Bahu, Ezechiel Masih Menepi di Sesi Latihan Persib

  Rabu, 26 Juni 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douasel. (Irfan Al-Faritsi/ayobandung)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Striker andalan Persib Bandung, Ezechiel N'Douasel masih belum bergabung dengan sesi latihan tim. Bedanya, di sesi latihan kali ini, penyerang asal Chad itu tetap hadir saat skuat Maung Bandung melakukan latihan, di Saraga ITB, Rabu (26/6/2019) sore.

AYO BACA : Alami Dislokasi Bahu, Nasib Ezechiel Kontra Bhayangkara FC Tanda Tanya

Si sesi latihan tersebut, pemain berjuluk King Eze itu hanya menyaksikan rekan satu timnya berlatih dari pinggir lapangan. Ezechiel terlihat masih menggunakan kinesio tape atau semacam alat perekat pada area cedera bahu kanannya.

AYO BACA : Sempat Dilarikan ke RS, Robert Alberts Sebut Cedera Bahu Ezechiel Tak Parah

Disinggung kondisi ternanyar Ezechiel, dokter tim Persib, Rafi Ghani, menyampaikan kondisi Ezechiel sudah jauh lebih baik. Hanya saja,  Ezechiel masih belum dapat mengikuti latihan karena terlalu berisiko memperparah cedera yang dialami.

Kondisi Eze pas datang ada rasa nyeri, tidak mau memaksakan dan ambil risiko. Hanya di pas dengan alat untuk (posisi) bahunya, ungkap Rafi usai sesi latihan di saraga ITB, Rabu (26/6/2019) petang.

Menurut Rafi, kalupun Ezechiel mengikuti latihan esok hari, kemungkinan dirinya akan melakukan latihan secara terpisah. Sedangkam terkait peluang main lawan Bhayangkara FC, Rafi belum bisa memberikan garansi. Pasalnya dirinya nakal melihat perkembangan Ezechiel terlwbih dulu dalam beberapa hari ke depan.

Besok pagi kita lihat pada saat latihan, tapi  masih terpisah. Untuk hari Minggu kita lihat dalam beberapa hari ini, apakah sudah membaik bahunya, nanti kita diskusikan dengan pelatih apakah bisa main atau tidak, ujarnya.

AYO BACA : Robert Rene Alberts: Ezechiel Alami Dislokasi Bahu

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar