Yamaha NMax

Nikmatnya Sate Seafood di Jalan Turangga Bandung

  Rabu, 26 Juni 2019   Andres Fatubun
Sate Babang Seafood. (Sita Pebriani)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Berburu jajanan di pinggir jalan memang sangat seru, apalagi ditambah dengan harga yang sangat murah dapat memanjakan lidah dan perut. Jajanan murah ini biasanya ditemukan di depan SD atau di pinggir jalan.

Seperti Babang Seafood merupakan sate berbagai macam seafood yang berada di Jalan Turangga No. 27, Bandung. Berbagai macam sate seperti kornet, tahu, salmon, lobster, udang, sosis, fish roll, katsu, tempura, dan berbagai macam jenis makanan sate seafood.

Meskipun dipinggir jalan jangan diragukan lagi rasanya rasa seafood yang bercampur dengan balutan saus tomat, saus sambal dan mayonnaise membuat lidah Anda ketagihan dengan rasanya.

Menurut pegawai Babang Seafood, Miftah mengatakan bahwa ia berjualan dimulai dari jam 16.00 sampai 22.00. Biasanya pembeli dari berbagai daerah bahkan ia mengaku dari Cibiru pun rela untuk datang kesini. Harga disini cukup murah mulai dari Rp 2.000 – 5.000/tusuknya. Harga Rp 2.000 untuk aneka sate seafood sedangkan Rp 5.000 untuk harga sosis.

“Biasanya sih yang datang kesini dari anak kecil hingga yang dewasa juga sering kesini, biasanya setiap hari juga ramai,” tutur Miftah saat ditemui di Babang Seafood Jalan Turangga No. 27, Bandung, Senin (29/06/2019).

Setiap harinya Babang Seafood ini bisa menghabiskan 500 tusuk dan Babang Seafood ini memiliki berbagai cabang seperti di depan lapangan gasmin Antapani Bandung. Seperti pembeli langganan Babang Seafood, Noviana Ayu mengatakan bahwa ia sering datang kemari karena harganya yang sangat murah dan juga enak.

“Sate seafood disini enak dan juga murah saya kesini sering beli kalau pas lagi kantong kering alias bokek untuk jadi lauk pauk,” tutup Novi. (Sita Pebriani)
 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar