Yamaha Lexi

3 Laga Berat di Depan Mata, Playmaker Persib Tetap Pede

  Selasa, 25 Juni 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Playmaker Persib, Rene Michelic. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung bakal melakoni tiga laga berat dalam kompetisi lanjutan Liga 1 2019. Pasalnya pada pekan ke-6, skuat Maung Bandung bakal menjamu Bhayangkara FC. Di susul dua laga tandang kontra Persibaya Surabaya dan Persija Jakarta.

Diketahui, ketiga tim tersebut bukan lawan sembarangan. Ketiganya berstatus sebagai tim papas atas di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Terlebih Persija yang notabene juara di kompetisi musim lalu. 

AYO BACA : Meski Ditahan Imbang, Rene Mihelic Nilai Persib Lebih Unggul daripada MU

Melihat peta persaingan, gelandang asing Persib, Rene Mihelic mengakui tiga laga nanti memang akan menjadi tantangan berat bagi timnya. Terlebih Maung Bandung tengah dalam tekanan usai gagal mengantongi kemenangan dalam tiga laga beruntun yang dilakoninya.

Ya tentu itu akan sulit tapi saya pikir kita tunjukkan permainan sepak bola yang bagus. Jika kita terus main seperti ini, saya pikir kita bisa tambah poin, ungkap Rene, Selasa (25/6/2019).

AYO BACA : Rene Mihelic Ungkapkan Pertandingan Tandang Perdananya Bersama Persib

Meski begitu, pemain asal Slovenia itu juga enggan ciut nyali walau skuat Maung Bandung bakal melakoni tiga laga berat. Pasalnya, pemilik nomor punggung 82 itu menilai, permainan skuat Pangeran Biru secara keseluruhan sudah cukup bagus dan harus dipertahankan.

Saya pikir kita bermain bagus dan saya pikir jika kita bermain seperti ini kita bisa ambil poin. Kita menikmati permainan selama 80 menit (kontra Madura United) dan setelah itu kita kebobolan dan jadi imbang. tapi ini lah hasil yang harus kita terima, lanjut Rene.

Kendati demikian, Rene tak menampik masih ada beberapa hal harus diperbaiki dari permainan Pangeran Biru. Salah satunya penyelesaian akhir alias finishing touch. Maklum, dari tiga laga yang dilakoni, penyelesaian akhir yang kurang sempurna dari Persib kerap membuat banyak peluang terbuang sia-sia. 

Oleh karenanya, Rene menyebut, timnya dan jajaran pelatih tengah mengevaluasi segala kekurangan untuk bisa tampil lebih baik di laga mendatang.

Kita berbicara soal sepak bola dan gim. Kita juga ngobrol untuk lihat hasil pertandingan di TV dan untuk lihat gim. Kita berbicara (evaluasi) pada semua pemain soal apa yang bagus dan tidak bagus, ujarnya.

AYO BACA : Dapat Jatah Mudik, Rene Mihelic Pilih Liburan Bareng Keluarga ke Bali

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar