Yamaha Lexi

Alami Cedera, Febri Diragukan Turun Main Kontra Bhayangkara FC

  Selasa, 25 Juni 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Febri Hariyadi. (Anggun Nindita/ayobandung)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- Nama Febri Hariyadi tak masuk dalam daftar susunan pemain Persib saat ditahan imbang 1-1 Madura United di pekan ke-5 Liga 1 2019, Minggu (23/6/2019).

Rupanya, absennya nama wingger lincah Maung Bandung dari susunan pemain tersebut lantaran dia mengalami cedera dengan kakinya.

Dokter tim, Rafi Ghani menjabarkan, pemain yang karib disapa Bow itu memang mengalami kendala di bagian kaki kanannya jelang laga kontra Madura United.

AYO BACA : Alami Dislokasi Bahu, Nasib Ezechiel Kontra Bhayangkara FC Tanda Tanya

"Jadi Febri saat tiga hari menjelang pertandingan lawan Madura memang ada keluhan di bagian samping kaki kanan. Sekarang sudah perbaikan," ungkap Rafi, Selasa (25/6/2019).

Meski begitu, Rafi mengakui belum bisa memastikan apakah pemilik nomor punggung 13 di Persib itu bisa turun main saat skuat Maung Bandung bersua Bhayangkara FC, Minggu (30/6/2019) mendatang.

"Nanti kita lihat dalam beberapa hari ini karena memang dia ada program dari fisioterapi, ada obat-obatan yang dikasih ke Febri. Kita lihat pada saat Rabu, apakah dia bisa turun main lawan Bhayangkara atau tidak," ujarnya.
 

AYO BACA : Persib Seret Gol dan Sering Kecolongan

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar