Yamaha Lexi

Alami Dislokasi Bahu, Nasib Ezechiel Kontra Bhayangkara FC Tanda Tanya

  Selasa, 25 Juni 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Striker Persib, Ezechiel N'Douassel. (Irfan Al-Faritsi/ayobandung)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani membeberkan kondisi teranyar cedera yang dialami Ezechiel N'Douassel. Diketahui, penyerang asal Chad itu mengalami cedera dislokasi atau pergeseran tulang bahu setelah berbenturan dengan pemain Madura United, saat duel kedua tim di pekan ke-5 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019).

Rafi menyampaikan, Ezechiel mengalami dislokasi lantaran salah tumpuan saat terjatuh usai benturan. Alhasil di tengah laga, Ezechiel terpaksa ditandu keluar lapangan dan tidak bisa melanjutkan pertandingan. Beruntung, usai menjalani serangkaian pemeriksaan, Rafi menuturkan bila cedera yang dialami Ezechiel tidak terlalu parah. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan lanjutan di Rumah Sakit, Rafi juga menyebut tak cedera serius yang dialami pemain berjuluk King Eze itu. Meski demikian, Ezechiel, kata Rafi masih perlu waktu pemulihan untuk memghilangkan nyeri dari cedera di bagian bahu kanannya.

AYO BACA : Persib Seret Gol dan Sering Kecolongan

"Ezechiel cedera bahu sebelah kanannya terus dibawa ke RS, dipastikan ada fraktur atau dislokasi yang belum kembali ke tempatnya. Tapi Alhamdulillah dari hasil foto xray baik, tapi dia masih merasakan nyeri dan sedikit memar di bahu kanan," ungkap Rafi, Selasa (25/62019).

Di sisi lain melihat kondisinya saat ini, Rafi menilai kemungkinan besar Ezechiel bisa turun main saat Persib menghadapi Bhayangkara FC pada Minggu (30/6/2019). Dirinya pun berharap secepatnya pemilik nomor punggung 10 Persib ini memang bisa kembali merumput secepatnya. Meski begitu, Rafi mengaku akan tetap melakukan observasi untuk melihat perkembangan kesembuhan cedera yang dialami Ezechiel. 

"Untuk lawan (Bhayangkara FC) nanti kita observasi lagi. Tapi kemungkinan besar untuk Minggu Insyaallah bisa. Semoga cederanya gak lama ya, karena dari hasil pemeriksaan xray, keluhan juga berkurang. Saya kontak, juga saya tanyakan ternyata jauh lebih baik. Kalau kira-kira Minggu main dia bilang bisa," ujar Rafi.
 

AYO BACA : Gagal Main di Liga 2, Fabiano Kembali Bergabung dengan Persib

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar