Yamaha Mio S

20 Pasang Sepatu Terinspirasi Jordan 1 Bertema Indomie Goreng Ludes Terjual dalam 2 Hari

  Selasa, 25 Juni 2019   Andres Fatubun
Sepatu yang terinspirasi oleh Nike Air Jordan dengan tema Indomie Goreng. (@mr.s.custom)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Netizen Indonesia ramai membicarakan sepatu yang terinspirasi oleh Nike Air Jordan dengan tema Indomie Goreng yang dirancang oleh Jonathan "Jonas" Gustana dalam sepekan terakhir.

Setelah diumumkan pada 16 Juni lali,  bahwa 20 pasang sepatu Nike Air Jordan bertema Indomie akan tersedia untuk umum, sepatu rancangan pemuda berusia 23 tahun tersebut terjual habis hanya dalam tempo dua hari saja.

"Terima kasih atas partisipasinya. Bagi mereka yang tidak beruntung atau belum cukup cepat untuk membeli sepatu ini, jangan khawatir. Kami akan terus membuat desain yang unik hanya untuk Anda. Tunggu saja, Anda tidak akan menyesal," tulis Jonas di akun Instagram-nya Mr. Simple Custom, @ mr.s.custom.

Sepatu jenis high top ini dijual dengan harga Rp3,3 juta. 

Pembeli yang tertarik juga dapat memiliki sepatu yang dirancang sesuai dengan tema Indomie, sehingga mereka tidak perlu membeli sepasang Air Jordans baru.

"Sepatu atau jaket atau barang apa pun yang ingin disesuaikan bisa berasal dari Anda atau dari kami. Jika berasal dari Anda, kirim barang ke alamat saya. Jika itu dari kami, kami akan menemukan ukuran yang sesuai," jelas klarifikasi di akun Instagram.

Namun, melihat permintaan tinggi untuk sepatu Nike Aie Jordan 1 Indomie custom, Jonas akan menawarkan lebih banyak sepatu lagi di masa yang akan datang. Namun ia mengatakan hanya akan mengeluarkan lima pasangan. (Yuliana Nadiah Hamdan)

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar