Yamaha Lexi

Tampil Impresif, Frets Butuan Pasang Target Bersama Persib

  Senin, 24 Juni 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Penyerang muda Persib Bandung, Frets Butuan. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Penyerang muda Persib Bandung, Frets Butuan, dua kali dipercaya tampil sebagai starter tim. Kala itu, Frets masuk sebagai strating XI Persib dalam pertandingan kontra PS Tira Persikabo (18/6/2019) dan Madura United (23/6/2019).

Di laga kontra PS Tira Persikabo, Frets bermain di posisi sayap kanan. Dirinya menggantikan peran Febri Hariyadi. Eks skuat PSMS Medan ini mampu tampil impresif dan mampu memberikan pasokan bola untuk pemain depan Maung Bandung. Begitu pun saat laga kontra menjamu Madura United. Dirinya tampil impresif dan sempat mencoba membobol gawang Sapeh Kerrab.

AYO BACA : 2 Kali Imbang di Kandang, Apa yang Akan Dilakukan Persib?

Namun, rupanya permainan impresif yang ditunjukan Frets belum mampu membawa Maung Bandung pada kemenangan. Pasalnya dari tiga pertandingan terakhir Persib pasukan Robert Alberts itu selalu ditahan imbang baik oleh Semen Padang, PS Tira Persikabo, maupun Madura United.

Penyerang berusia 23 tahun itu memasang target, jika diberi kepercayaan oleh pelatih dirinya akan mengevaluasi segala kekurangan untuk bisa tampil lebih maksimal di lapangan.

AYO BACA : Teman Masa Kecil, Ardi Idrus dan Frets Butuan Kembali Bersama di Persib

Mungkin dua pertandingan (kontra PS Tira dan MU) saya belajar dari kekurangan saya. Mungkin nanti lawan Bhayangkara diberi kesempatan saya akan berikan yang terbaik untuk Persib, ungkap Frets.

Bukan hanya itu, penyerang kelahiran Ternate itu juga menegaskan, pada pertandingan selanjutnya, Pangeran Biru bakal kian fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC. Praktis, Frets berharap pada laga tersebut dirinya dapat kembali turun main. Ia pun mengaku akan membuktikan kepada pelatih bila dirinya layak menjadi penggawa utama Maung Bandung.

Untuk lawan Bhayangkara nanti kami tetap fokus dengan tim. Dan saya sendiri juga tetap fokus bila diberikan kesempatan saya akan berikan yang terbaik, ujarnya.

AYO BACA : Frets Bangga Bisa Bekostum Persib Bandung

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar