Yamaha Mio S

Abdul Aziz Gugup di Laga Debut bersama Persib

  Senin, 24 Juni 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pemain muda Persib, Abdul Aziz . (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Abdul Aziz bersyukur akhirnya mendapatkan kepercayaan dari pelatih Robert Alberts untuk bisa merumput bersama Persib Bandung di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia. Diketahui, Aziz memulai pertandingan dari bangku cadangan dengan menggantikan Ghozali Siregar di menit ke-61 saat Persib menjamu Madura United si pekan ke-5 Liga 1 2019.

"Ya, Alhamdulillah dari tiga pertandingan belum dikasih kepercayaan, akhirnya dikasih kepercayaan. Meskipun belum dapat hasil maksimal mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik dari kemarin," ungkap Aziz usai sesi altihan di Saraga ITB, Senin (24/6/2019).

AYO BACA : Rene Mihelic Datang, Abdul Aziz Siap Hadapi Persaingan Lini Tengah Persib

Kendati demikian, eks skuat PSMS Medan itu tak menampik dirinya sempat merasa gugup saat diturunkan. Maklum, Aziz menyebut, dirinya diturunkan untuk melakoni laga kandang menghadapi tim yang sempat menjadi pemuncak klasemen. Meski begitu, Aziz bersyukur bisa cepat berdaptasi dan menjalani perannya di lapangan dengan baik.

"Karena kemarin tiga pertandingan belum main jadi agak nervous juga buat Aziz. Canggungnya, awalnya aja sih, kan lawan tim besar juga tapi yang terpenting bisa adaptasi sih untungnya. Ke depannya mudah-mudahan bisa lebih baik lagi," lanjut Aziz.

AYO BACA : Musim Perdana di Persib, Abdul Aziz Tak Sabar Bertempur di Liga 1 2019

Sementara itu, disinggung motivasi yang diberikan Robert Alberts saat memulai debut dilaga kotra Sapeh Kerrab, Aziz mengaku pelatih asal Belanda itu mengatakan ingin melihat pembuktian dari hasil latihannya.

"Pelatih kasih motivasinya ya 'saya kasih kamu kesempatan, kamu tunjukin di latihan kamu maksimal sekarang kamu dikasih kesempatan' itu aja sih," katanya.

Alhasil, untuk laga selanjutnya kontra Bhayangkara FC Minggu (30/6/2019), Aziz berharap bisa kembali diturunkan dan skuat Pangeran Biru bisa mendapatkan poin sempurna. "Harapan mudah-mudahan (bisa main) yang penting tim bisa dapet tiga poin. Buat tim secara keseluruhannya," ujarnya.

AYO BACA : Ramadan Tahun Ini Buat Abdul Aziz Semringah

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar