Yamaha Lexi

Sebuah Rumah di Maleber Bandung Dilalap Si Jago Merah

  Senin, 24 Juni 2019   Fira Nursyabani
Asap hitam terlihat di lokasi kebakaran di Jalan Rajawali Barat, RT 04 RW 01, Kelurahan Maleber, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Senin (10/6/2019). (Dok. Diskar PB)

ANDIR, AYOBANDUNG.COM -- Satu unit rumah di Jalan Rajawali Barat, RT 04 RW 01, Kelurahan Maleber, Kecamatan Andir, Kota Bandung dilaporkan terbakar. Menurut informasi yang didapatkan ayobandung.com, insiden tersebut terjadi pada Senin (24/6/2019) sekitar pukul 10.15 WIB.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, Dadang Iriana, petugas pemadam kebakaran sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan pemadaman.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab dari kebakaran tersebut dan besaran kerugian yang dialami pemilik rumah. Menurut pantauan, asap hitam besar terlihat membumbung tinggi ke udara dan sejumlah warga turut memadati lokasi kebakaran untuk melihat insiden itu secara langsung.

Pengendara kendaraan bermotor disarankan untuk menghindari ruas jalan dari arah Cibeureum arah Rajawali. Namun, lalu lintas di ruas Jalan Sudirman arah Bandung ke Cimahi cukup lancar.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar