Yamaha

Seblak Murah di Jatinangor

  Senin, 24 Juni 2019   Andres Fatubun
Seblak MST Jatinangor. (Vichela Regina)

JATINANGOR, AYOBANDUNG.COM -- Mendengar kata seblak mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita ya terutama orang Bandung. Yak makanan khas Bandung yang terbuat dari kerupuk yang direbus ini memang memiliki banyak penggemar, terutama di daerah Jawa Barat.

Makanan bercita rasa pedas gurih ini akan banyak ditemui jika kamu pergi ke daerah Jawa Barat, khususnya Bandung. Nah, seblak di Bandung umumnya kita jumpai dengan harga Rp. 10.000 - 15.000. Namun, di Jatinangor kita bisa menemukan seblak yang jauh lebih murah.

Kalian tau daerah Jatinangor kan? Jatinangor merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Sumedang. Letak Jatinangor ini bersebelahan dengan daerah Bandung Timur.

Jatinangor ini seolah menjadi pusatnya mahasiswa berada. Karena bagaimana tidak disini kita akan menemukan 4 universitas sekaligus. Maka tak heran makanan yang ada disini sangat bersahabat dengan kantong mahasiswa.

Seblak misalnya. Di Jatinangor seblak bisa kita dapatkan dengan harga Rp. 6000 saja. Yak seblak seharga Rp. 6000 ini bisa kita temukan di Warung Seblak MST yang terletak di seberang mesjid di Jalan Kolonel Ahmad Syam, Jatinangor.

Harga yang murah ini tidak membuat rasa dari seblak ini murahan. Dengan harga Rp. 6000 kita sudah bisa mendapatkan seblak komplit yang berisi kerupuk, makaroni, kwetiaw, mie, siomay, telur, batagor, sosis dan juga bakso.

Jika kalian pecinta ceker dan tulang, di Seblak MST ini juga menyediakan pilihan ceker dan tulang. Cukup menambah Rp. 2000 untuk menambah toping ceker ataupun tulang, atau Rp. 4000 untuk menambah keduanya.

Untuk kalian yang tidak suka terlalu banyak varian dalam seblak kalian, di Seblak MST ini juga kalian bisa mendapatkan seblak ceker saja ataupun tulang saja dengan harga Rp. 8000. 

Harganya yang murah dan rasanya yang enak membuat seblak yang telah ada sejak 4 tahun lalu ini menjadi perbincangan di kalangan mahasiswa. Lia misalnya, seorang mahasiswa Universitas Padjadjaran (Unpad) mengaku kerap delivery seblak ini saat berkumpul bersama teman-temannya. 

“Iya emang saya kalo beli seblak suka disini. Kalo lagi ngumpul bareng teman-teman juga suka deliveryseblak ini lewat aplikasi jasa delivery,” ujar mahasiswi berambut pendek ini. (Vichela Regina)

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar