Yamaha

Robert Rene Alberts: Ezechiel Alami Dislokasi Bahu

  Minggu, 23 Juni 2019   Dadi Haryadi
Penyerang Persib Bandung Ezechiel Ndouassel terbang usai diterjang Kiper Madura United, dalam lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/2019). (Kavin Faza/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Penyerang Persib Bandung Ezechiel Ndouassel mengalami cedera dislokasi bahu usai tersungkur karena berbenturan dengan Andik Rendika Rama pada pertandingan Persib Bandung kontra Madura United dalam lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019.

Bahunya Ezechiel mengalami dislokasi, bergeser dari posisinya dan dia dilarikan ke rumah sakit agar mendapat pertolongan medis, kata pelatih Persib Robert Rene Alberts di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, seperti dikutip dari Antara, Minggu (23/6/2019).

Mantan pelatih Arema itu juga menyampaikan jika Eze (panggilan Ezechiel Ndouassel) saat dibawa ke rumah sakit didampingi oleh dokter dan official tim yang berjuluk Maung Bandung itu.

AYO BACA : Persib Ditahan Imbang Madura United 1-1

Dengan kondisi yang ada, Robert mengaku masih belum memastikan siapa pemain yang akan menggantikan posisi ujung serang Persib tersebut pada laga selanjutnya.

Mari kita lihat (pemain lain) dalam latihan pekan ini, tentunya dengan absennya Eze itu akan ada pengaruhnya, karena dia adalah satu satunya stiker murni, kata mantan pelatih PSM Makassar itu.

Meski hanya meraih hasil imbang 1-1 saat menghadapi Madura United, Robert mengaku akan tetap merotasi komposisi pemain Persib dengan sejumlah pemain muda. Menurut dia, untuk melihat kualitas, seorang pemain perlu mendapat tekanan dalam pertandingan.

Saya bilang, saya akan merotasi pemain, saya ingin melihat setiap pemain bisa bermain dalam tekanan agar bisa tergambar kualitasnya, katanya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar