Yamaha

Deddy Corbuzier Masuk Islam, Nahdlatul Ulama Gembira

  Sabtu, 22 Juni 2019   Dadi Haryadi
Deddy Corbuzier dan Gus Miftah. (Youtube)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Ketua Pengurus Harian Tanfidziyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Robikin Emhas menyambut gembira pesohor Deddy Corbuzier yang masuk Islam.

Alhamdulillah, kami menyambut gembira mendengar Deddy Corbuzier masuk Islam, kata Robikin di Jakarta, seperti dikutip dari Antara, Sabtu (21/6/2019).

AYO BACA : Deddy Corbuzier Masuk Islam karena Mendapat Hidayah

Dia berharap Allah memperkuat keimanan Deddy sehingga dapat memberikan kemaslahatan untuk kemanusiaan dan menebarkan rahmat bagi alam semesta.

Deddy, katanya, telah lama menjadi saudara bagi warga NU, yakni sebagai sesama anak turun Nabi Adam AS dan selaku sesama Warga Negara Indonesia. Kini, pesohor yang mengawali karir sebagai mentalis dan berlanjut menjadi pembawa acara itu bersaudara sebagai sesama Muslim.

AYO BACA : Deddy Corbuzier Peroleh Nama Islami dari Ma\'ruf Amin

Islam, lanjut dia, merupakan agama yang cinta damai dan antikekerasan, antiradikalisme dan antiterorisme. Islam dibawa Nabi Muhammad SAW untuk menyempurnakan akhlak manusia.

Dengan begitu, kata Robikin, Islam mencela siapapun yang membuat kerusakan di muka bumi dan tidak memperkokoh martabat kemanusiaan, merusak persatuan, kesatuan dan harmoni sosial.

Sebelumnya diberitakan, Deddy Corbuzier baru saja resmi masuk Islam. Selebritis ini membaca dua ikrar kalimat syahadat dituntun KH Miftah Maulana Habiburrahman (Gus Miftah), Jumat (21/6). Gus Miftah merupakan Wakil Ketua Lembaga Dakwah NU di pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta.

AYO BACA : Gus Miftah, Pembimbing Deddy Corbuzier Bergaya Nyentrik

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar