Yamaha

Mencicipi Roti Bakar Madtari yang Hits di Bandung

  Jumat, 21 Juni 2019   Rizma Riyandi
Roti Bakar Keju Cafe Madtari

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Sedang berlibur dan mencari roti bakar yang unik di Bandung ? Anda bisa mengunjungi gerai Madtari yang berlokasi Jalan Ranggagading No.10, Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung.  Roti bakar kini menjadi makanan yang sangat diminati. Selain mengandung karbohidat, roti bakar merupakan sumber energi tubuh. 

Tidak memiliki spot yang unik, kedai madtari yang sudah berdiri sejak tahun 2000 ini justru seperti kedai biasa yang sering dijumpai. Namun jangan khawatir, cafe madtari memiliki tempat yang luas dengan susunan bangku yang rapi. Tentunya akan membuat suasana ngobrol bareng teman dan keluarga lebih hangat.

Cafe Madtari didirikan oleh Dani Madtari, Ide awal membuat cafe madtari karena di Tasikmalaya banyak pisang sehingga ingin memanfaatkan dan mengolah pisang jadi sesuatu yang memiliki nilai jual. Hal ini diungkapkan oleh pengelola cafe madtari, Herdiaman pada Kamis (20/06/2019). 

"Kalu untuk keunikan dari roti bakar dan pisang bakar cafe madtari ini karena parutan keju yang melimpah, sehingga menjadi makanan favorit para pelanggan," ujar Herdi.

Cafe yang sudah berdiri selama 19 tahun ini memiliki43 rasa roti bakar, diantaranya strawbery, kacang, coklat dan blueberry. Selain roti bakar manis, cafe madtari tersedia juga roti asin seperti kornet dan telur. Tidak hanya itu, Cafe ini menyediakan pula makanan yang biasa kita jumpai seperi indomie, bandrek, kopi dan susu. 

Madtari sudah cukup terkenal di Kota Bandung, tak heran jika pengunjungnya beragam seperti mahasiswa hingga orangtua. Berbicara soal harga, cafe ini terbilang merakyat. Pasalnya makanan dan minumannya dijual dengan kisaran harga Rp9.500 hingga Rp27.000. 

Diakhir perbincangan herdi berharap cafe madtari tetap legend di Bandung serta dapat menambah cabang lebih banyak lagi. Jika ingin ke Bandung dan mampir ke cafe Madtari, cafe tersebut buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga pukul 03.00 WIB.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar