Yamaha Mio S

Alasan Style Klasik Itu Asyik

  Kamis, 20 Juni 2019   Andres Fatubun
(@ardhitopramono)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Banyak orang bingung menentukan penampilan sehari-hari. Ada yang memilih gaya kasual, santai, hingga stelan rapih. Tapi, ada juga yang menjadikan style klasik sebagai penampilan sehari-hari. 

Berkembangnya tren fashion saat ini, menimbulkan banyak sekali macam-macam gaya . Ada yang memadukan kasual sporty, sporty santai, bahkan kembali ke gaya klasik. Rilly Robbi sebagai owner Gudang Warrior Bandung akan memberi tahu Anda bahwa style klasik itu asyik. 

1. Timeless
Kelebihan dari style klasik adalah timeless atau tidak lekang oleh waktu. Anda yang berpenampilan klasik tetap memiliki karakter tersendiri, meskipun Anda menggunakannya ditengah-tengah fashion modern. 

2. Nostalgia
Siapa sih yang tidak memiliki kenangan? Tentu semua orang memiliki. Dengan menggunakan style klasil, secara tidak langsung Anda bernostalgia. 

3. Siklus Fashion
Tren fashion juga memiliki siklus perubahan. Dalam hal ini siklus klasik sedang kembali dan berdampingan dengan style modern masa kini. 

4. Publik Figur
Buat Anda yang masih ragu menggunakan style klasik, disarankan untuk buang jauh pikiran itu. Mengapa? Nyatanya banyak publik figur saat ini yang kembali menggunakan style klasik. 

5. Tren Luar Negeri
Diluar negeri style klasik itu masih mereka pertahankan. Bahkan banyak brand ternama sekalipun yang kembali memproduksi tipe terdahulunya mereka. 

Nah, jadi buat Anda yang masih ragu untuk menggunakan style klasik, disarankan tidak lagi ragu. Karena, nyatanya style klasik itu tetap asik. (Arya Tri Prasakti)

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar